LPM Suara Kampus Lepas 5 Alumni Saat Prosesi Wisuda Koran

Prosesi wisuda koran alumni LPM Suara Kampus di depan gedung rektorat kampus III UIN IB. (Sumber : Siska/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang gelar prosesi wisuda koran untuk 5 orang alumni yang telah diwisuda. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan gedung rektorat kampus lll UIN IB Padang, Minggu (28/04).

Diketahui, mahasiswa yang diwisuda koran tersebut semuanya berasal dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK). Empat orang diantaranya berasal dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yakni Rayhan Fadilah, Kholillah Tri Julianda, Dini Harianti, dan Zulis Marni. Sedangkan saat satu orang merupakan mahasiswa Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Rindang Shabita Najmi.

Selaku Pemimpin Umum LPM Suara Kampus, Fajar Hardiansyah mengucapkan selamat kepada para alumni yang telah diwisudakan. “Semoga para alumni selalu mengingat, dan tetap sering mengunjungi kantor redaksi,” ungkapnya.

Selanjutnya Wakil Rektor (WR) I Bidang Akademik dan Kelembagaan yang juga merupakan senior LPM Suara Kampus, Yasrul Huda mengatakan, sangat senang dan bersyukur karena lima orang dari anggota suara kampus akan memulai perjalanan baru sebagai sarjana. “Kalian sebagai generasi happiness yang hanya mengutamakan kebahagiaan, ambil semua peluang yang ada,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia juga memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk menguasai banyak skill. “Janganlah hanya memiliki satu skill, milikilah berbagai skill dan kuasai banyak bahasa,” tambahnya.

Menganggapi hal ini, salah seorang wisudawati LPM Suara Kampus, Rayhan Fadillah merasa bersyukur terlahir dari suara kampus. “Melalui suara kampus, kita bisa menemukan jati diri, mengembangkan potensi yang ada dan melatih mental untuk dunia kerja,” sampainya.

Sambungnya, ia berharap semoga LPM Suara Kampus semakin maju dan berkembang. “Suara Kampus selalu melahirkan alumni yang hebat dan semoga kita menjadi salah satunya,” tutupnya. (rhm)

Wartawan: Chintia Agustin (Mg), Siska Maharani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Wisuda Angkatan 91 Umumkan Dua Lulusan Terbaik dan Enam Bintang Aktivis Kampus

Next Post

Wisuda Hari Ketiga, UIN IB Padang Resmi Luluskan 348 Wisudawan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty