Lanjutkan Estafet Kepengurusan, UKM Musik Gelar Mubes Periode XXIII

Foto bersama peserta mubes UKM Musik periode XXIII. (Sumber : Wangi/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang adakan Musyawarah Besar (Mubes) periode 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Perpustakaan kampus II, Minggu (28/11).

Ketua panitia, Noval mengungkapkan tema yang diusung dalam Mubes tahun 2024, Shympony of Leadership. “Tema ini akan menjadi gambaran kepengurusan yang baru,” Ujarnya.

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa keberlanjutan simfoni UKM musik adanya keanggotaan yang baru. “Semoga Simfoni UKM Musik terus berlanjut,” katanya.

Ketua UKM Musik UIN IB, Fahmi Satria Siregar menyampaikan akan pentingnya pelaksanaan Musyarawah Besar. “Ini merupakan agenda besar dan sakral bagi UKM kita,” tuturnya.

Selanjutnya ia menggambarkan pelaksanaan musyawarah besar. “Dalam mubes nanti akan membahas kegiatan yang sudah lalu dan akan melahirkan kepemimpinan baru,” sambungnya.

Kemudian, ia mengatakan bahwa mubes bukanlah akhir bagi kepengurusan sebelumnya. “Walaupun sudah demisioner, kita tetap bagian anggota UKM Musik,” pungkasnya.

Ia berharap dengan diadakan mubes, akan terpilih pemimpin yang tepat. “Semoga dengan mubes ini kita mendapatkan pemimpin yang bijaksana, amanah, dan bertanggung jawab,” harapnya.

Adam Hasyifullah, selaku Dewan Penasehat Organisasi (DPO) UKM Musik mengatakan bahwa mubes menjadi tolak ukur untuk menjalankan kepengurusan selanjutnya. “Hendaknya, apa yang akan datang lebih baik pada yang lalu,” katanya.

Ia juga berharap dari mubes ini dapat diambil pelajaran dari kepengurusan sebelumnya. “Ambil pelajaran dari AD/ART yang lalu untuk dijadikan acuan dan memperbaiki kesalahan yang lampau,” tutupnya. (red)

Wartawan : Ulmi Ramadhani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Suara Kampus Raih Penghargaan Karya Jurnalistik terbaik I se-Sumbar

Next Post

Parenting Enthusiast Gelar Diskusi Terbuka, Mutiatreza Bongkar Tips Parenting Ala Sahabat Nabi

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty