Menuju Kuliah Tatap Muka, Menwa UIN IB Bakal Gelar Vaksinasi Gratis

Kegiatan vaksinasi Covid-19 (sumber: pixabay.com)

Suarakampus.com- Resimen Mahasiswa (Menwa) Batalyon 103 Mahasakti UIN Imam Bonjol Padang, bersama Pemerintah Sumatra Barat dan TNI AU Sutan Sjahrir bakal mengadakan vaksinasi gratis Covid-19. Kegiatan ini akan dihelat di Aula Mansur Dt. Nagari Basa, Sabtu (25/09) mendatang.

Komandan Menwa Batalyon 103 Mahasakti, Alwan Muhammad mengatakan, adanya kegiatan vaksinasi dalam rangka bakti sosial dan pengabdian terhadap masyarakat. “Nantinya vaksinasi disediakan sebanyak 400 dosis dan sekarang sudah ada 260 peserta yang mendaftar,” katanya, Kamis (23/09).

Katanya, selain ditujukan kepada Civitas Akademika, tenaga pendidik dan Mahasiswa UIN IB, vaksinasi terbuka untuk umum dengan mendaftar sesuai persyaratan pada pamflet. “Peserta harus membawa KTP/KK dan minimal berusia 12 tahun,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan vaksinasi nantinya berjalan dengan baik dan bisa mendukung dilaksanakannya perkuliahan secara offline. “Mudah-mudahan kita bisa segera kuliah tatap muka,” harapnya.

Menanggapi akan adanya vaksinasi gratis, Putri Muliya mendukung vaksinasi tersebut, sebab bisa mengurangi penyebaran Covid-19. “Semoga Covid-19 cepat berlalu, agar kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” tutur Mahasiswa Fakultas Syariah itu. (ulf)

Wartawan: Mailingsia Putri Ana (Mg) & Rafika Mardhatilla (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Perpustakaan Universitas Masih Tutup, Begini Tanggapan WR I

Next Post

Ratusan Massa Aksi Hari Tani Padati Kantor Gubernur Sumbar

Related Posts
Total
0
Share