Meriahkan Paba XXII, UKM Musik Kampus Bakal Langsungkan Konser

Suasana ketika Paha XII UKM Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Taufik/Ketua Umum UKM Musik)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus bakal langsungkan follow up Penerimaan Mahasiswa Baru (Paba) ke-XXII di Auditorium Prof. Mahmud Yunus. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 8 September 2022 mendatang, yang diikuti oleh 23 calon anggota baru.

Ketua Panitia Zulkifli Doni mengatakan, follow up merupakan agenda tahunan setiap generasi baru UKM Musik, lewat kegiatan tersebut akan terlihat bakat-bakat anggota. “Kegiatan ini nanti akan menampilkan berbagai bakat yang mereka miliki,” katanya, Senin (05/09).

“Tidak hanya penampilan musik saja akan tetapi, tari-tarian juga bakal ada penampilannya nanti,” tambahnya.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh suarakampus.com bakal dilakukan konser nantinya dengan genre Islami, minang, pop Indonesia, dan nasyid. Tidak hanya itu saja UKM Musik Kampus juga akan menyuguhkan penampilan tari tradisional seperti, tari pasambahan, tari bagurau, dan tari piring.

Kemudian, kata dia kegiatan yang mengusung tema Time Mechine bertujuan mengingatkan lagi setiap elemen di UKM Musik Kampus, bagaimana proses yang pernah dilalui hingga sampai pada titik sekarang.

“Tema tersebut membantu mengembalikan ingatan mereka, mulai sejak mereka melakukan pendaftaran hingga menjadi bagian dari UKM Musik,” ujarnya kepada suarakampus.com.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Musik Kampus Taufik Akbar menuturkan, tujuan awal dilaksanakannya kegiatan tersebut sebagai ajang pengetesan, serta salah satu proses penerimaan anggota baru.

“Follow up dilakukan agar kami melihat potensi-potensi yang dimiliki setiap calon anggota baru, supaya kami mudah nanti mengelompok mereka dengan kemampuan yang dimilikinya,” tuturnya.

“Kegiatan ini juga terbuka untuk umum siapapun boleh ikut serta dalam acara ini, maka kami melaksanakan di kampus II,” pungkasnya.

Ia berharap, agar calon anggota baru dapat menyerap ilmu yang diajarkan sebaik mungkin, dan dapat melanjutkan estafet kepengurusan ke depannya. “Semoga mereka bisa mendapatkan ilmu dari kegiatan ini, baik mengenai organisasi, seni, musik, dan hendaknya mereka bisa menjadi bagian dari UKM Musik Kampus,” harapnya. (ndn)

Wartawan: Yogi (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Dating vs Talking: What Is The Difference?

Next Post

Dating4Disabled Review

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat