Milad ke-95 Perti Hadirkan Wapres RI

Suasana Saat Kegiatan Milad Perti Ke-95 Di Gedung Auditorium UNP (Sumber:Rahman/suarakampus.com)

Suarakampus.comRibuan jamaah Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) adakan Milad ke-95 persatuan Perti. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Auditorium Universitas Negeri Padang (UNP), Jum’at (05/05).

Berdasarkan pantauan tim suarakampus.com sejak pukul 07:00 para jamaah sudah mulai berdatangan dan sekitar pukul 08:00 jema’ah sudah memasuki ruangan dengan penjagaan ketat oleh TNI dan Kepolisian serta petugas lainnya.

Terlihat, semua jamaah perempuan memakai seragam senada, dengan memakai baju gamis putih dan rok putih begitu juga dengan jamaah laki-laki memakai baju putih dengan peci hitam.

Kegiatan tersebut bakal dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) K.H Ma’ruf Amin. Sebelum kedatangan Wapres, kegiatan yang dilakukan bersalawat dan berzikir yang dipandu oleh Salmadanis, salah seorang dosen Islam Budaya Minangkabau (IBM) UIN IB.

Abdul Rahman salah seorang jamaah mengatakan, acara tersebut sangat bagus bisa mengumpulkan santri-santri tarbiyah dari berbagai tempat. “Acara ini tidak hanya dihadiri oleh santri dan santriwati, tapi juga ada masyarakat yang turut hadir,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga dengan terselenggaranya acara ini bisa membangun ukhuwah antar santri. “Semoga tetap terjalin hubungan persaudaraan antar sesama umat muslim,” tutupnya. (ifw)

Wartawan: Miftahul Rahman (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sebanyak 30 Finalis Duta Kampus Masuk Babak Grandfinal

Next Post

Dema UIN IB Bakal Gelar Seruan Aksi Saat Kunjungan Wapres ke UNP

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty