Mubes UKM Musik, Tetapkan Fahmi Satria Sebagai Ketum Periode 2023

Salam Perpindahan Jabatan, Sisi Kiri Fahmi Siregar dan Sisi Kanan Taufik Akbar (Sumber: Taufik Akbar)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang, tetapkan Fahmi Satria sebagai Ketua Umum periode 2023. Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV).

Ketua Panitia, Izzati Nabila Rusda mengatakan terdapat tiga calon ketua umum UKM Musik Kampus, yakni Fahmi Satria Siregar, Redho Pratama, dan Reyhan Maulana. “Pemilihannya memakai sistem voting , Fahmi mendapatkan 18 suara, Redho 8 suara dan Rayhan 5 suara,” katanya, Minggu (01/01).

Sementara itu, Ketua Umum terpilih Fahmi Satria mengungkapkan, rasa senang atas amanah yang telah diberikan untuk melanjutkan estafet kepengurusan UKM Musik Kampus. “Kendati demikian, ada tanggung jawab besar yang harus dijalankan,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia bakal fokus meningkatkan Soft Skill berorganisasi dan kualitas UKM Musik semasa kepemimpinannya. “Fokus tahun ini adalah meningkatkan kualitas dan mental dalam musik tradisional, musik islami serta tari,” tuturnya.

Ia berharap, seluruh anggota UKM Musik hendaknya bisa kompak dan amanah dalam menjalankan tanggung jawab nantinya. “Semoga sesama anggota selalu solid dalam menjalin kebersamaan,” harapnya.

Ketua Umum UKM Musik Kampus tahun 2022, Taufik Akbar mengatakan Fahmi adalah sosok yang loyalitas dan bertanggung jawab ketika diberi amanah. “Ia juga banyak memunculkan ide-ide kreatif, sangat pantas ia menjadi Ketum” ujarnya.

Taufik berharap, Fahmi dan anggota bisa mewujudkan cita-cita UKM Musik yang belum tercapai di periode sebelumnya. “Semoga kepengurusan nanti bisa membuat event-event besar, sehingga dapat bersaing dengan UKM Seni di kampus lain,” tutupnya. (red)

Wartawan : Huurrum Nur Muharom (Mg) dan Asri Jamil (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pergantian Tahun Baru, Pemko Padang Wajibkan Pelajar Ikuti Muhasabah

Next Post

Tingkatkan Pemahaman Kurikulum Merdeka, Guru Inovatif Indonesia Gelar Webinar Nasional

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty