Mukosma HMJ PMI Tetapkan Ridho Rizkiadi Sebagai Ketua

Sosok Ridho Rizkiadi selaku ketua HMJ PMI terpilih (Foto: Tantri/ Suarakampus.com)

Suarakampus.com- Musyawarah Komisariat Mahasiswa (Mukosma) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol Padang tetapkan  Ridho Rizkiadi sebagai Ketua HMJ terpilih periode 2021/2022.  Mukosma tersebut  berlangsung di Ruang Kelas Gedung Dua FDIK, Kamis (25/03).

Sebelumnya Mukosma ini mengusung tiga orang kandidat yaitu Firdaus, Ridho, dan Ahmad. Masing-masing kandidat dipilih dan mengajukan diri secara langsung dengan persetujuan peserta sidang.

Selaku ketua panitia, Roni Afronal mengatakan penetapan ketua HMJ dilakukan dengan cara voting suara dan Ridho Rizkiadi  bersama Ahmad Lasmana mendapatkan  suara seimbang. “Ridho dan Ahmad sama-sama mendapatkan 17 suara maka dilakukan voting suara tahap kedua,” katanya.

Kemudian, ia menuturkan pada tahap ke-2 Ridho mendapatkan suara lebih unggul dibandingkan Ahmad. “Ridho mengungguli Ahmad sebanyak enam suara dan langsung ditetapkan sebagai ketua HMJ terpilih,” tuturnya

Menanggapi hal ini Ketua HMJ Demisoner Periode 2018/2020, Azhari berharap kepada ketua HMJ terpilih dapat meningkatkan kualitas Jurusan PMI ke depannya. “Semoga HMJ periode ini dapat menigkatkan kualitas jurusan dan bisa merealisasikan peran HMJ kepada seluruh mahasiswa PMI,” harapnya

Selaku Ketua HMJ terpilih, Ridho mengucapkan terimaksih kepada  seluruh pihak yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua HMJ terpilih. “Saya akan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin dan saya juga mengharapkan dorongan serta masukan dari seluruh pihak untuk kemajuan HMJ ke depannya,” ungkapnya.

Ridho mengatakan akan meningkatkan kualitas anggota HMJ di bidang akademik maupun non akademik. “Semoga kedepannya HMJ PMI bisa lebih baik dan bisa lebih  aktif dalam berkreativitas  menyelesaikan amanah satu tahun ke depan,” harapnya. (fga)

Wartawan: Tantri (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ikuti Konferensi Internasional di Istanbul, Aufa Bahas Masalah Kesehatan Mental

Next Post

Mahasiswa FTK UIN IB akan Laksanakan PPL Juli Mendatang

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat