Nagari Abai Siat dan Mahasiswa KKN UIN IB Gelar Turnamen Nagari Cup V

Potret foto bersama kedua tim dalam turnamen Cup V di Nagari Abai Siat (Foto: Ghaffar)

Suarakampus.com- Meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Nagari Abai Siat bekerja sama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang gelar turnamen sepakbola Nagari Cup V. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Jorong Bukit Aman mulai tanggal 8 hingga 17 Agustus 2022.

Perwakilan Mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Padang Legy Saputra mengatakan kelompoknya telah berkoordinasi dengan pemerintah Nagari Abai Siat. “Sebelum turnamen dimulai,  Mahasiswa KKN dan pemerintah Nagari Abai Siat telah mengadakan rapat,” ungkapnya, Kamis (8/8).

Legy menyebutkan, Mahasiswa KKN bersedia untuk membersamai seluruh kegiatan di Nagari Abai Siat. “Tidak terkecuali dengan turnamen sepakbola Nagari Cup V ini,” sebutnya.

Ia berharap kerja sama antara Mahasiswa KKN UIN Imam Bonjol Padang dengan pemerintah Nagari Abai Siat dapat terus berjalan dengan baik. “Semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan seluruh kegiatan di Nagari Abai Siat dapat kami bersamai,” harapnya.

Wali Nagari Abai Siat, Edi Warman mengatakan turnamen sepakbola Nagari Cup V merupakan kegiatan tahunan di Nagari Abai Siat. “Kegiatan ini juga untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-77,” katanya.

Lanjutnya, turnamen Nagari Cup V akan diikuti oleh sejumlah jorong di Nagari Abai Siat. “Total ada enam jorong dan dua tim dari organisasi pemuda dan perangkat nagari bersama mahasiswa KKN,” jelasnya.

Edi berharap peserta turnamen dapat menampilkan permainan dengan sportifitas yang tinggi. “Perlihatkanlah kepada masyarakat permainan cantik dan sportif,” tuturnya.

“Semoga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghibur masyarakat,” tutupnya. (hry)

Wartawan: Ghaffar Ramdi

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sebagian Sekretariat Ormawa Bakal Dipindahkan ke Gedung FDIK Kampus II

Next Post

Lanjutkan Pembangunan Geowisata Pincuran Puti, Bupati Kabupaten Solok Turunkan Excavator

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat