Pelepasan KKN UIN IB Ke-50 Oleh Wakil Rektor I

KKN ke-50 sumber foto ilda

Suarakampus.com- Wakil Rektor I UIN Imam Bonjol Padang, Yasrul Huda lepas mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) periode ke-50 sebanyak 2027 mahasiswa. Pelepasan tersebut berlangsung di Aula Gedung J, Kampus III Sungai Bangek.

Wakil Rektor I, Yasrul Huda menyampaikan peserta KKN supaya selalu bersiap saat berhadapan dengan masyarakat. “Mesti pandai menjaga martabat kampus, dengan ahli dalam berkegiatan keagamaan Islam,” sebutnya.

Lalu, ia menyampaikan pada peserta KKN untuk antusias mendapatkan pengetahuan baru. “KKN merupakan momen paling menakjubkan dalam masa perkuliahan,” katanya.

Sejalan dengan itu, Kepala Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M) UIN IB, Hulwati mengatakan, kondisi medan lapangan tahun ini berbeda dengan sebelumnya akibat bencana Sumbar yang melanda kemarin. “Hendaknya mahasiswa KKN untuk tidak bolak balik ke Padang, karena kondisi jalan yang tidak kondusif,” ujarnya.

Lalu, ia menyebutkan tahun ini kampus juga langsungkan KKN internasional. “Namun tidak ada yang berbeda dari KKN reguler dan khusus lainnya, hanya penempatan saja,” sebutnya.

Hulwati berharap mahasiswa dapat menjaga nama baik lembaga dan berlaku baik dalam masyarakat. ” Berikan kontribusi yang telah ditekuni,” tutupnya. (hkm)

Wartawan: Elsa Mayora (Mg), Ilda Aisyah (Mg), dan M.Syarif Hidayatullah (Mg).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

TKD Angkatan 2023 Resmi Dilaksanakan, Begini Tanggapan Mahasiswa

Next Post

Wujudkan Akreditasi Unggul, Prodi KPI UIN IB Lakukan Persiapan Maksimal

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty