Perayaan Harlah Ke-8, FEBI Umumkan para Pemenang Lomba Islami dan Olahraga

Sesi Foto Bersama Para Pemenang Perlombaan Islami dan Olahraga (Sumber: Yesifa/suarakampus)

Suarakampus.com- Memperingati Hari Lahir ke-8 tahun, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Imam Bonjol Padang umumkan para juara perlombaan. Pengumuman tersebut dilaksanakan di gedung FEBI A, Kamis (01/12).

Cabang perlombaan yang dilaksanakan di antaranya, pidato dengan tema Palestina, solo song, catur, tenis lapangan, scrabble, dan azan. Perlombaan tersebut dilakukan selama dua hari mulai dari 29 hingga 30 November yang lalu serta diikuti oleh dosen dan mahasiswa selingkup FEBI

Juara I lomba pidato dengan tema Palestina, Vella Shovannur merasa senang dan bangga bisa meraih juara I selingkup FEBI. “Berkat sering latihan dan hasilnya tidak sia sia,” tuturnya.

Ia melanjutkan, dirinya saat tampil merasa gugup dan ada kekeliruan saat menyampaikan isi pidatonya. “Waktu untuk penampilan pidato sangat terbatas dengan durasi 10 menit,” ucap mahasiswa Prodi Perbank Syariah itu.

Sementara itu pemenang juara 2 lomba tenis eksekutif, Afrizal Syah menyampaikan, dirinya ikut untuk meriahkan acara Harlah FEBI ke 8 serta menjaga silaturrahmi dengan civitas akademik fakultas. “Karena mengikuti lomba ini juga memberikan manfaat bagi kita,” ujar dosen Manajemen Bisnis Syariah itu.

Semoga perlombaan saat Harlah tersebut berkiprah ditingkat regional maupun nasional. “Kegiatan ini harus dilaksanakan setiap tahun,” harapnya. (hrd)

Wartawan : Yesifa Kolbiyati azwar (Mg), Chintia Agustin (Mg), Silvi Amelia (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Harlah FEBI ke 8, Dekan: Momentum dalam Memperkuat Ekonomi

Next Post

UKM PMI Lakukan Donor Darah, UTD Kota Padang: Menurunkan Risiko Penyakit

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty