Harlah FEBI ke 8, Dekan: Momentum dalam Memperkuat Ekonomi

Perayaan Harlah FEBI ke 8 di Aula Gedung A FEBI Kampus III Sungai Bangek (Sumber: Nur Hikmah/suarakampus.com

Suarakampus.com- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Imam Bonjol Padang lakukan perayaan memperingati Hari Lahir ke-8 di Aula gedung FEBI kampus III Sungai Bangek, Jumat, (01/12). Dekan menyebut gelaran tersebut juga akan menjadi momentum membentuk sinergi bangun negeri dalam memperkuat ekonomi.

“Kami akan menjadikan momentum syukuran Harlah ke-8 tahun ini untuk perkembangan ekonomi secara nasional. Serta Kita akan selalu menerima masukan untuk kemajuan FEBI ke depannya,” katanya Dekan FEBI Ahmad Wira.

Sementara itu, Ketua Adat Nagari (KAN) Sungai Bangek, Ahlidir Datuk Mudo mengatakan, dalam pengembangan ekonomi terutama berbisnis tentu harus menggunakan syariat islam di dalamnya. “Pesan saya sebagai orang wali mahasiswa jadikanlah pegangan syariat Islam dan intelektual dalam pengembangan ekonomi ke depannya,” katanya.

Kemudian, ia menjelaskan mengacu ke ajaran Rasulullah dalam berbisnis harus menanamkan kejujuran. “Kita dapat meneladani panduan bisnis Nabi Muhammad dengan membaca sejarah beliau,” jelasnya.

Ketua pelaksana, Suwardi Sikumbang mengungkapkan, rangkaian acara Harlah FEBI ke-8 tahun ini adanya perlombaan seluruh civitas akademik FEBI. “Alhamdulillah sudah selesai, beberapa perlombaan juga telah dilaksanakan,” katanya.

Ia memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam meriahkan Harlah FEBI ke 8 tahun.. “Terima kepada seluruh panitia, para dosen, dan tamu undangan, yang telah menyukseskan acara ini dengan kebersamaan,” tutupnya. (hrd)

Wartawan: Nur Hikmah Nasution, Ira Lismawati

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sema FST UIN IB Berikan Hak Memilih Lewat Pemira

Next Post

Perayaan Harlah Ke-8, FEBI Umumkan para Pemenang Lomba Islami dan Olahraga

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty