Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, HAMTI Padang Gelar Selawat Bersama

Kegiatan selawat HAMTI Padang (Foto: Hary/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Himpunan Alumni Madrasah Tarbiyah Islamiyah (HAMTI) Pasia gelar acara selawat peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut dilaksanakan di Sekretariat HAMTI Pasia Kota Padang, Sabtu (30/10).

Acara selawat juga dalam rangka syukuran menempati rumah baru HAMTI Pasia dan orientasi perkenalan kepada mahasiswa baru yang berkuliah di Padang.

Ketua Umum HAMTI-P Padang, Khairul Umami mengatakan, bahwa acara selawat bersama sebagai momentum menaiki rumah baru HAMTI Padang. “Acara ini sebagai salah satu cara untuk mempererat rasa persaudaraan antar sesama alumni MTI Pasia,” tuturnya.

Heru berharap adanya kegiatan ini dapat merefeleksikan nilai-nilai ketarbiyahan serta memperkuat ukhuwah antar satu dengan yang lain. “Semoga kegiatan ini dapat membuat semangat HAMTI-P Padang lebih meningkat ke depannya, menjaga harmonisasi dan saling bersinergi dengan yang lain,” harapnya.

Selaku Pimpinan Pondok Pesantren MTI Pasia Dulyamani mengatakan, bahwa acara selawat ini bukan semata-mata memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. “Tetapi lebih kepada mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah mengutus seorang rasul sebagai rahmat bagi alam semesta,” katanya.

Lanjutnya, seluruh alumni MTI Pasia yang berada di Padang agar memperkukuh dan memajukan HAMTI Pasia dengan kualitas yang dimiliki saat ini. “Semoga dengan adanya rumah baru ini, HAMTI lebih baik lagi,” harapnya. (gfr)

Wartawan: Hary Elta Pratama

Total
0
Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sendu Tapi Tidak Layu

Next Post

1xbet Зеркало Работающее следующий Рабочее Зеркало 1xbet Сейчас

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty