Pimpin KSR PMI UIN IB, Tahmid Siap Kembangkan Kemampuan Anggota

Suasana Mubes KSR PMI UIN IB (Foto: Tahmid/KSR PMI)

Suarakampus.com- Musyawarah besar (Mubes) Korps Suka Relawan (KSR) PMI UIN Imam Bonjol Padang resmi tetapkan Tahmid sebagai Komandan periode 2021/2022, pada Sabtu (20/03) lalu. Mahasiswa Hukum Tata Negara itu mengatakan, di bawah komandonya, ia akan meningkatkan kemampuan anggota KSR PMI di bidang kerelawanan dan misi kemanusiaan.

“Dalam kepengurusan kali ini, tentu akan ada inovasi baru untuk menunjang kreatifitas anggota,” katanya saat diwawancarai wartawan suarakampus.com, Minggu (22/03).

Lanjutnya, terpilihnya ia sebagai komandan merupakan amanah yang berat harus dijalankan. “Sebagai suatu amanah, jabatan ini harus dijalankan sebagai mana mestinya,” terangnya Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara itu.

Kemudian, Komandan periode sebelumnya Taufik Ismail mengungkapkan, tantangan yang akan dihadapi pengurus baru sangatlah besar. “Kedepannya pengurus baru harus menyesuaikan program dengan keadaan sekarang,” ujarnya.

Taufik berharap kepengurusan yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik. ” Semoga komandan dan kepengurusan baru dapat menjalankan tanggung jawab yang di emban,” tutupnya.

Wartawan: Ghaffar Ramdi

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Kamu Hanya Perlu Pulang

Next Post

Nawal El Saadawi: Mengabdi, Berjuang dan Mati Demi Kebebasan Perempuan

Related Posts
Total
0
Share