PPB UIN IB Buka Pendaftaran Pembuatan Jas Almamater

Suarakampus.com- Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) UIN Imam Bonjol Padang buka pendaftaran jas almamater. Pendaftaran tersebut sudah dimulai pada 28 Agustus 2023 dengan mematok harga Rp175.000.

    Ketua PPB, Alfi Syukri Rama menuturkan untuk pendaftaran dapat dilakukan dengan cara offline maupun online dengan link yang sudah disediakan. “Bisa juga datang ke stand yang ada di kampus dan langsung ke kantor UPT Bisnis,” ungkapnya.

    “Untuk pengambilan, langsung ke kantor UPT Bisnis UIN IB di kampus II,” sebutnya.

    Kendati demikian, kata dia, pihaknya belum bisa memastikan beberapa lama waktu pembuatan jas almamater lantaran proses konveksi. “Kita bakal kumpulkan 100 pesanan, agar proses optimal,” tuturnya.

    Ia mengungkapkan PPB memiliki wewenang untuk membuka pembuatan jas almamater sebagai sumber pendapatan kampus. “Biasanya Koperasi Mahasiswa (Kopma) yang buka pendaftaran, sekarang dipegang oleh pusat bisnis UIN IB,” katanya.

    “Bagi yang ingin daftar di Kopma juga tidak masalah, asalkan tetap koordinasi dan kerja sama agar hubungan tetap sehat,” sambungnya.

    Ia berharap partisipasi mahasiswa dalam pemesanan jas almamater berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi kampus. “Semoga mahasiswa dapat berpartisipasi,” imbuhnya.

    Adapun tahapan pembuatan jas almamater di antaranya, pendaftaran telah dibuka pada 28 Agustus 2023 hingga waktu yang tidak ditentukan. Dan Tahap pendistribusian dilakukan kepada mahasiswa yang melakukan pemesanan jas almamater.

    “Pembayaran boleh Down Payment (DP) Rp50.000 melalui rekening UPT Bisnis atas nama Alfi Syukri,” tutupnya. (wng)

    Wartawan: Sri Wahyuni dan Putri Aisyah (mg)

    Total
    0
    Shares
    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Previous Post

    Mahasiswa KKN UIN IB Olah Ampas Tebu Menjadi Keripik

    Next Post

    Nico Kaptein: Syekh Ahmad Khatib dan Gagasannya tentang Reformis Kairo

    Related Posts
    Total
    0
    Share
    410 Gone

    410 Gone


    openresty