Syekh Ali Jaber Tutup Usia, Presma UIN IB: Kita Doakan Beliau dan Keluarganya

Sosok Syekh Ali Jaber (Foto: news.detik.com).

Suarakampus.com- Kabar duka datang dari ulama besar dan salah seorang juri program televisi acara Hafidz Indonesia, Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Yarsi Jakarta. Beliau menutup usia di umur 44 tahun pada Kamis (14/01) pukul 08.30 WIB.

Kabar tersebut datang dari Ustad Yusuf Mansur melalui akun instagramnya. “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun, Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 08.30 mohon doanya,” tulisnya.

“Benar Syekh Ali wafat 08.30 sudah dalam keadaan negatif covid, di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” tulisnya pada postingan selanjutnya.

Kemudian, kabar ini juga dituliskan di laman instagram @yayasan.syekhalijaber, di mana menyebutkan wafatnya salah seorang ulama besar ini. “Telah wafat guru kita, Syekh Ali Jaber (Ali Saleh Mohammed Ali Jaber) di RS Yarsi hari ini, 14 Januari 2021 jam 08.30 dalam keadaan negatif covid-19,” tulisnya.

Menanggapi hal ini, Presiden Mahasiswa (Presma) UIN Imam Bonjol Padang, Septi Wanda menuturkan turut berduka dan mendoakan Syekh Ali Jaber.

“Perihal kematian, jika dalam aspek agama kita kematian tidak bisa diundur dan tidak bisa dipercepat. Kita doakan yang terbaik untuk beliau dan keluarganya,” tutur Wanda saat diwawancarai wartawan suarakampus.com.

Wartawan : Rinta Farianti dan Ratu Ilyani

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Belajar Daring, Begini Cara Menghemat Kuota Internet

Next Post

Catat, Lima hal Penting Jawab Keresahan Pengguna WhatsApp

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty