Tahun Ini, UKM Bahasa Ausell Gelar Mubes ke-V

Foto Pengurus UKM Bahasa dan Panitia (Sumber: Dokumentasi UKM Bahasa)

Suarakampus.com- Lanjutkan estafet kepengurusan, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Ausell UIN Imam Bonjol Padang lakukan Musyawarah Besar (Mubes) ke-V. Kegiatan ini dilangsungkan pada Sabtu hingga Minggu (17-18/12) di Sekretariat DKTV.

Selaku Ketua panitia Muhammad Ikhsan mengatakan, acara tersebut telah dipersiapkan dalam kurun waktu dua minggu. “Selama 14 panitia telah mempersiapkan konsep Mubes ke-V,” katanya.

Lanjutnya, peserta yang ikut pada Mubes itu sekitar 42 orang. “Terdiri dari peserta penuh dan peserta peninjau,” lanjutnya.

Ia mengungkapkan, meski terjadi kendala selama persiapan Mubes akan tetapi dapat teratasi dengan kerjasama panitia. “Masalah pasti ada tapi alhamdulillah dapat teratasi,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Dinda menjelaskan acara ini penting dilakukan untuk melanjutkan kepemimpinan selanjutnya. “Setiap kepengurusan perlu diubah agar menghasilkan presiden baru,” jelasnya.

Kemudian, kata dia, Mubes adalah salah bentuk perubahan baik untuk kepengurusan di setiap tahunnya. “Melalui mubes, seluruh anggota kepengurusan bakal ikut,” katanya

Ia berharap, kegiatan itu dapat memutuskan presiden sesuai dengan yang diharapkan. “Semoga acara ini lancar,” tutupnya. (nsa)

Wartawan: Januarica Amora Putri (Mg), Mifa Nurhaliza (Mg), dan Mifathul Rahman (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Pola Kehidupan yang Baik, Motivator Muda: Berani Ambil Resiko

Next Post

Final Piala Dunia 2022, Emperan UIN IB Gelar Nobar

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty