Terima 17 Tuntutan Mahasiswa Aksi Demonstrasi, Rektor UIN IB: Kita Bakal Audiensi

Suarakampus.com– Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang bakal adakan audiensi bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dalam minggu ini terkait 17 tuntutan yang dilayangkan mahasiswa. Hal ini dikatakan langsung olehnya saat menemui mahasiswa aksi demonstrasi di depan gedung rektorat, pada Kamis (24/11).

“Kami siap bertemu dengan mahasiswa pada audiensi, insyaallah akan dilakukan dalam minggu sekarang,” katanya.

Lanjutnya, pertemuan tersebut bakal dilakukan dalam waktu satu hari penuh dengan membahas seluruh tuntutan yang disampaikan. “Kita bahas 17 tuntutan itu saat audiensi,” ucapnya.

Ia menyampaikan, pihak kampus akan mengirim surat undangan audiesnsi kepada Ormawa selingkup UIN IB dalam waktu dekat. “Nanti saya bakal kirimkan surat kepada Ormawa untuk membahas 17 tuntutan yang diberikan,” katanya.

Kendati demikian, Martin menyampaikan mahasiswa bisa menjelaskan permasalahan terhadap hak-hak yang belum terpenuhi sebagai mahasiswa kepada ketua Ormawa yang ada ditingkat prodi, fakultas maupun universitas. “Silahkan bagi ananda yang memiliki beberapa permasalahan mengenai kampus ini, disampaikan ke ketua Ormawa masing-masing,” tutupnya.

Ia berharap, dengan adanya audiensi yang bakal dilangsungkan bakal menjadi perbaikan dari pihak kampus. “Semoga kita bisa menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama,” harapnya. (nsa)

Wartawan: Fajar Hadiansyah (Mg), Januarica Amora Putri (Mg) dan Asri Jamil (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Peneliti di BRIN Sarankan UIN IB Terapkan Penanaman Arboretum

Next Post

Ulas Konsepsi Syariah dan Nilai Adat, FS Gelar Icons

Related Posts
Total
0
Share