Terus Berkarya dengan Alat Seadanya, LPM Suara Kampus Tingkatkan Website dan Konten

Suasana Bincang-bincang tabloid 152 bersama Sheiful Yazan (Foto: Rolla/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Setelah Buka Bersama (Bukber) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus langsungkan diskusi santai dengan senior. Salah seorang senior Sheiful Yazan mengatakan, menciptakan produk di Suara Kampus TV tidak melulu dengan alat yang canggih.

“Kita juga bisa menghasilkan karya dengan bermodalkan handphone,” katanya, Jumat (22/04).

“Semua kita punya gadget jadi apa yang kita takutkan lagi, 100 konten saya saja diproduksi lewat handphone ini,” ucapnya.

Kemudian, ia menjelaskan bahwa, Pemimpin Umum (PU) harus mampu mengarahkan teman-teman agar bergerak lebih maju ke depannya untuk Suara Kampus TV ini. “PU juga dapat mencari alternatif lain demi kemajuan Suara Kampus TV ini,” jelasnya.

“Kalau kita tidak ada alat pendukung, PU bisa melakukan kolaborasi dengan pihak manapun,” tambahnya.

Selanjutnya, Sheiful juga menuturkan, pengurus ini harus mampu memanfaatkan dan memberdayakan warisan yang telah ditinggalkan oleh senior. “Kembali sinergikan suarakampus.com, dengan membuat ruang nostalgia lewat big data yang kita punya sekarang ini,” tuturnya saat diskusi.

“Hal ini tentu akan banyak kunjungan di suarakampus.com, serta foto-foto senior yang sudah lama ini menurut saya juga dapat menarik banyak pembaca nantinya,” sarannya.

Senada dengan Sheiful, PU 2017 Naufal mengungkapkan bahwa website suarakampus.com ini sudah termuat juga Suara Kampus TV di dalamnya. “Hal ini tentu menjadi poin plus juga, setidaknya sehari itu ada video yang di upload walaupun tidak sempurna,” tegasnya.

“Video durasi satu menit saja itu sudah bisa di upload tidak perlu panjang-panjang juga,” ujarnya.

Ia berharap, dengan peningkatan pada suarakampus.com ini mampu memberikan peluang besar untuk terus berkarya dan menciptakan produk-produk setiap harinya.

“Semoga dengan adanya peningkatan ini, juga memberi dampak kepada semangat kawan-kawan untuk terus menciptakan inovasi baru ke depannya,” harapnya. (ndn)

Wartawan: Ramitha Mawangi (Mg), Rolla Purnama Sari (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

LPM Suara Kampus, Meriahkan Bukber dan Syukuran Wisuda dengan Peluncuran Tabloid

Next Post

Tergantikan

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat