Tingkatkan Pemahaman Terhadap Pengaruh Modernisasi, HMP Hukum Keluarga Selenggarakan kuliah Tamu

Potret kulia tamu (sumber: Rahmad/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Tingkatkan pemahaman terhadap pengaruh modernisasi, Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Hukum keluarga (HK) adakan kuliah tamu. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula fakultas syari’ah, Selasa (05/03).

Ketua umum HMP HK, Muhammad Zikri Saputra mengatakan kuliah tamu ini mengangkat tema Pengaruh modernisasi terhadap penerapan prinsip hukum keluarga islam : Fenomena gen z dalam menyikapi pernikahan.

Lanjutnya, seminar diwajibkan bagi seluruh mahasiswa Hukum keluarga karena perkuliahan dialihkan dalam kegiatan tersebut. “Seminar diikuti kurang lebih 200 orang dari beberapa angkatan,” ujarnya.

“Dan kuliah dosen tamu diisi oleh Dekan fakultas Syari’ah UIN Ar-Raniry Aceh, Kamaruzzaman Bustamam Ahmad,” tambahnya

Kepala prodi hukum keluarga, afrinal menyebutkan, kegiatan ini merupakan ajang atau wadah meningkatkan kualitas pengetahuan “Ini merupakan ajang bagi gen z dalam menyikapi pengaruh modernisasi,” ucapnya.

Sementara itu, ia juga berterima kasih kepada panitia yang sudah bersusah-payah mengangkat agenda ini. “Semoga acara ini berjalan baik dan lancar,” ujarnya.

Wakil Dekan II Fakultas Syariah, Kholidah mengucapkan terima kasih kepada pemateri yang sudah menyempatkan hadir di acara kuliah dosen tamu ini mengingat padatnya jadwal. “Alhamdulillah sekarang dapat bertemu dan bertatap muka langsung bersama beliau,”. Tuturnya

Ia berharap kegiatan ini banyak memberikan dampak positif yang berkelanjutan.” Semoga bisa melahirkan calon calon hakim yang berkualitas dimasa depan,” tutupnya. (Ira)

Wartawan: Rahmad Sitepu (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Aulia Eka Putra Terpilih Sebagai Ketua Umum HMP JS-HTN Periode 2024

Next Post

Kemenkeu Adakan BGTC Bahas Anggaran Negara

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty