Tingkatkan Sosialisasi, UKM Pramuka UIN IB Bagi Bagi Takjil

Suasana Saat Pembagian Takjil UKM Pramuka di Depan Rektorat Kampus II UIN IB (Sumber: Sri/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Unit Kegaiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka adakan bagi-bagi takjil. Pembagian takjil tersebut berlangsung selama dua hari, hari pertama di kampus II UIN Imam Bonjol dan hari kedua di luar kampus.

Selaku Dewan Racana Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka, Fadli Alamsyah Batubara mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan bertujuan agar dapat bersosialisasi dengan mahasiswa dan orang banyak dengan cara berbagi. “Dengan adanya berbagi untuk sesama akan terjalin ukhuwah yang baik,” katanya, Kamis (14/03).

“Untuk hari ini ada 100 paket takjil dan untuk besok sore ada 200 takjil,” sambungnya.

Salah seorang mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Rizky Syahreyhan penerima takjil mengatakan kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian UKM Pramuka terhadap sesama. “Diharapkan ini berlanjut walaupun tidak bulan ramadan, walaupun konteks nya tidak berbagi takjil namun mengadakan kegiatan positif lainnya,” sebutnya.

Senada dengan Rizky, Mahasiswa Prodi Tadris Matematika (TM) Anggi Desfina juga mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat, sebagai bentuk bahwa UKM Pramuka sangat kreatif. “Tidak hanya minuman, tapi kami dapat makanan juga,” jelasnya.

Ia berharap, semoga kedepannya bisa tetap melaksanakan kegiatan seperti itu dengan porsi yang lebih banyak. “Mudah-mudahan kegiatan bagi-bagi ini bisa dimanfaatkan sedikit banyaknya bagi penerima,” tutupnya. (ifw)

Wartawan: Sri Wahyuni (Mg), Lutfia Tanjung (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Wujudkan Kepengurusan yang Berintegritas, HMP HES Langsungkan Mukosma

Next Post

Pasca Kepindahan ke Kampus III, CS Kampus II Ekstra Bekerja

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty