UIN IB Tetapkan Perkuliahan Semester Ganjil 21 Agustus Mendatang

Kampus III UIN IB (Sumber: Fajar/suarakampus.com)

Suarakampus.com- UIN Imam Bonjol Padang akan menyelenggarakan semester ganjil 2023 pada tanggal 21 Agustus mendatang. Pasalnya, di awal perkuliahan bakal dilangsungkan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kampus dan Kemahasiswaan (PBAK).

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Yasrul Huda mengatakan, perkuliahan semester ganjil 2023 akan dilaksanakan 21 Agustus mendatang. “Jadwalnya sudah ada di kalender akademik 2023,” katanya, Jumat (11/08).

Yasrul mengatakan, diawal perkuliahan akan juga dilakukan PBAK kepada Mahasiswa Baru (Maba) 2023 di kampus II dan III. “Maba yang akan mengikuti 4.445 orang,” ujarnya.

Ia berharap perkuliahan semester ganjil ini lancar dan mahasiswa bisa meningkatkan potensi akademik. “Begitu juga PBAK semoga dilancarkan,” tutupnya.

Sebagai informasi, pelaksanaan PBAK akan dilakukan Rabu 23 hingga 26 Agustus mendatang di tiga tempat. Auditorium Prof. Mahmud Yunus kampus Ii Lubuk Lintah, Aula gedung A lantai 4 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), dan Gedung J Kampus III Sungai Bangek.

Pelaksanaan gladi resik akan dilakukan satu hari diawal perkuliahan 21 Agustus, mulai dari jam 08.00 hingga selesai, tempat pelaksanaan di kampus II dan III. (ifw)

Wartawan: Fajar Hadiansyah

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Kasandra Putranto: Pemaksaan Jilbab Sebagai Seragam Sekolah Dinilai Langgar HAM

Next Post

Hari Kemerdekaan RI ke-78, HTT Padang Gelar Bazar Merah Putih

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty