UKM Musik Kampus Resmi Kukuhkan 13 Anggota Baru

Wartawan: Dini Harianti, Asih Sri Wiayu (Mg)

Suarakampus.com- Pada Pengukuhan Penerima Anggota (PKPA), sebanyak 13 anggota baru resmi dikukuhkan menjadi Calon Anggota (Caang) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Sekretariat UKM Musik, Senin (28/12).


Selaku Ketua Panitia, Arfinal Hakim menyebutkan Caang yang dilantik tersebut sebelumnya telah berhasil melalui beberapa tahapan, mulai dari pendaftaran, follow up hingga workshop. “Tahapan tersebut diharapkan menjadi pedoman mereka untuk berproses lebih lanjut ,” sebutnya.


Lanjutnya, ia mengatakan PKPA ini merupakan agenda tahunan UKM Musik dalam memberikan bekal materi guna mempersiapkan mereka menghadapi dunia kepungurusan nantinya. “Tentu program ini digelar setiap tahunnya sebagai proses regenerasi yang terstruktur,” terangnya.


Senada dengan Arfinal, Febrian Andika menjelaskan kegiatan PKPA ini sebagai tolak ukur kesungguhan Caang tersebut menjadi bagian di UKM Musik. “Kendati dihelat saat pandemi, kegiatan ini hendaknya dimanfaatkan dengan baik bagi setiap Caang” jelas Ketua Umum UKM Musik Kampus itu.


Dewan Penasihat Organisasi UKM Musik Kampus, Dandi Eko Saputra berpesan kepada Caang tersebut agar selalu berkomitmen untuk memajukan UKM Musik Kampus.

“Tetap semangat dan jaga selalu kesehatan teman-teman, saya harap anda semua kedepannya yang mampu memberikan terobosan dan inovasi untuk UKM Musik ini,” harapnya. (rma)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Paradoks Reshuffle Kabinet

Next Post

Sengkarut Kuliah Daring, Sistem Perkuliahan Semester Depan Belum Ditetapkan

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat