300 Pengurus Iluni UIN IB Resmi Dikukuhkan, Bawa Nama Kampus Ketingkat Asia

Suasana Pengukuhan PP Iluni Periode 2021-2026 (Foto: Rolla)

Suarakampus.com- Ikatan Alumni (Iluni) UIN Imam Bonjol Padang langsungkan pengukuhan pengurus Pimpinan Pusat (PP) periode 2021/2026. Kegiatan ini dilaksanakan di lantai dua Hotel Premiere Grand Zury Kota Padang.

Pengukuhan ini dihadiri oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang ikut secara virtual, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatra Barat (Sumbar), Walikota Padang, Rektor UIN IB Padang, Pimpinan Fakultas, Guru Besar UIN IB, serta senior dan alumni UIN IB.

Ketua DPRD Sumbar Supardi mengatakan, Iluni UIN IB nantinya dapat menjadi contoh dan teladan bagi mahasiswa lainnya untuk terus menciptakan terobosan baru dalam membangun Indonesia. “Iluni UIN IB ini dapat terus bekerja sama dengan pemerintah untuk mewujudkan UIN IB sebagai kampus Islam ternama serta bersaing dalam berbagai bidang,” katanya, Sabtu (21/05).

Supardi berharap, agar Iluni UIN IB Padang dapat menjadi sebuah organisasi yang besar ke depannya. “Semoga dengan terciptanya Iluni ini mampu membawa nama baik kampus, untuk pemerintah Sumbar dan lembaga-lembaga lainnya yang ada di Ranah Minang,” harapnya.

“Hal ini hendaknya dapat membawa perubahan untuk daerah Sumatra Barat, serta membawa Islam lebih cerah ke depannya,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor UIN IB Padang Martin Kustati mengapresiasi terlaksananya pengukuhan Iluni UIN IB. Ia berharap, agar UIN IB semakin banyak melahirkan tokoh-tokoh besar dari rahim kampus ini. “Semoga Iluni terus berkiprah dan berkontribusi untuk menjaga nama baik almamater kampus kita,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Kata dia, Iluni ini ke depannya mampu membawa nama baik UIN IB ketingkat daerah bahkan, hendaknya dapat bersaing di kancah Asia Tenggara menjadi lembaga yang terkemuka. “Selamat menjalankan tugas baru untuk Manager Nasution dan 300 pengurus lainnya dan kami tunggu gebrakan baru dari Iluni periode ini untuk lembaga UIN IB tercinta,” tutupnya. (ndn)

Wartawan: Zaitun Ul Husna (Mg), Ramitha Mawangi (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI Digelar Setelah Pengukuhan PP Iluni UIN IB Padang

Next Post

Resmi Dikukuhkan, Manager Nasution: Alumni Komponen Penting Di tingkat Universitas

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat