44 Pengurus Dema UIN IB Resmi Dilantik, Rektor: Mampu Menampung Aspirasi Mahasiswa

Suasana saat pelantikan pengurus Dema UIN IB di Auditorium Prof. Mahmud Yunus oleh Rektor UIN IB Padang (Foto: Rayhan/suarakampus.com)

Suarakampus.com- 44 pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Imam Bonjol Padang periode 2022/2023 resmi dilantik. Kegiatan ini dilangsungkan di Auditorium Prof. Mahmud Yunus.

Rektor UIN Imam Bonjol Padang Martin Kustati mengatakan, Presiden Mahasiswa (Presma) dan tim yang terpilih nantinya dapat melakukan pemetaan kerja, agar dalam menjalankan kepengurusan dapat terorganisir dengan baik.

“Saya tunggu kinerja dan gebrakan baru dari Nopalion dan tim untuk kemajuan UIN Imam Bonjol Padang ke depannya,” katanya, Rabu (18/05).

Lanjutnya, pelantikan ini sudah dirancang jauh-jauh hari akan tetapi baru bisa dilaksanakan sekarang. “Banyak kegiatan kampus yang kita lakukan akhir-akhir ini sehingga, pelantikan baru bisa kita lakukan sekarang,” ucapnya.

Kata dia, dengan terbentuknya Dema ini hendaknya dapat menampung seluruh aspirasi mahasiswa, serta berkontribusi untuk memajukan UIN IB ke depannya. “Dema ini adalah wadah dan sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri,” ujarnya saat pelantikan Dema berlangsung.

“Semoga seluruh anggota yang dilantik sekarang mampu mengemban amanah, serta menjalankan tugas sesuai dengan sumpah jabatan yang diucapkan,” harapnya.

Martin menuturkan, anggota Dema nantinya mampu menjalin hubungan kerja dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. “Dema harus mampu membuka diri untuk menciptakan networking baru dari berbagai pihak,” tuturnya.

Ia berharap, dengan dilantiknya Dema periode 2022 ini dapat memberikan kinerja yang mendukung visi dan misi UIN IB. “Dewan Eksekutif Mahasiswa dapat membuat konsep kinerja yang baik, serta dapat mendukung visi dan misi UIN Imam Bonjol Padang,” tutupnya. (ndn)

Wartawan : Zulis Marni (Mg), Rolla Purnama Sari (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sebelum Terjun Lapangan, Mahasiswa KKN Lakukan Tracking untuk Pengelompokan di 88 Nagari

Next Post

Sempat Dua Tahun Vakum, Emperan UKM UIN IB Akhirnya Buka Stand Perlombaan untuk Ekspo 2022

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat