Aktif Berorganisasi Hantarkan Khairul Alfikri sebagai Bintang Aktivis Kampus pada wisuda ke-88

Suarakampus.com– Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah (Eksya) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Imam Bonjol Padang, Khairul Alfikri dinobatkan sebagai bintang aktivis kampus pada acara wisuda ke-88. Ia mengatakan, dengan bersungguh-sungguh berkecimpung di dunia organisasi dan perkuliahan menjadi kunci sukses mendapatkan penghargaan ini.

“Alhamdulillah, intinya jangan pernah berpikir berorganisasi itu buang-buang waktu,” katanya, (21/11).

Ia menuturkan, awal mula dirinya aktif berorganisasi diawali sejak bergabung di Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP). “Saya tergabung di PMII” tuturnya.

Lanjutnya, sebagai mahasiswa harus bisa memanajemen waktu. “Keduanya harus sejalan, agar tidak bertolak belakang,” lanjutnya.

Kendati demikian, Khairul mengungkapkan dirinya selalu mengatur jadwal antara kuliah dengan organisasi. “Waktu antara kuliah dan organisasi harus diatur agar seimbang,” ucapnya.

Ia menyebutkan, semua itu tidak terlepas dari dukungan orang di sekitarnya. “Terima kasih untuk orang tua dan teman-teman yang memberikan support,” sebutnya.

Ia berharap, ilmu yang didapatkan bisa menjadi bermanfaat untuk kedepannya. “Semoga dapat membantu di dunia pekerjaan nantinya,” harapnya. (nsa)

Wartawan : Asri Jamil (Mg), Ahmad Roihan (Mg), dan Nadhira Syauqi (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Gigih dan Tekun Menjadi Kunci Utama Rosalinda Dwi Harnita Raih Lulusan Terbaik

Next Post

Pelantikan Anggota Istimewa untuk Raichul Amar, UKM Mapala Alpichanameru UIN IB Gelar Seminar

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat