Gigih dan Tekun Menjadi Kunci Utama Rosalinda Dwi Harnita Raih Lulusan Terbaik

Sosok salah seorang mahasiswa lulusan terbaik, Rosalinda Dwi Harnita pada hari ketiga wisuda ke-88 di gedung Auditorium Prof. Mahmud Yunus UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Lativa/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Mahasiswi Program Studi (Prodi) Manajemen Perbankan Syariah (MPS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), UIN Imam Bonjol Padang Rosalinda Dwi Harnita dinobatkan sebagai lulusan terbaik wisuda angkatan ke-88. Ia mengatakan, semuanya berawal dari target yang terealisasi menjadi usaha.

Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah bisa mendapatkan predikat ini,” katanya, Senin (21/11).

Lanjutnya, mendapatkan IPK 3,96 tentu tidak mudah banyak hal yang mesti dilalui, tapi semuanya kembali kepada pribadi masing-masing lagi. “Kalau kita bersungguh-sungguh untuk mewujudkan mimpi kita, insyaAllah semuanya pasti ada jalannya,” ucapnya.

Kemudian, kata dia masa susah itu ketika harus melakukan bimbingan, kerap kali jadwalnya tidak sesuai dengan yang diinginkan. “Semasa bimbingan skripsi inilah banyak diuji kesabaran dan kegigihan,” tuturnya.

Ia berharap, agar ke depannya bisa melanjutkan studi ke jenjang berikutnya, serta mendapatkan pekerjaan setelah ini. “Semoga ini saya segera dapat pekerjaan agar bisa juga melanjutkan pendidikan lagi,” harapnya. (ndn)

Wartawan: Lativa Husna (Mg), Suci Syania (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Sejumlah Mahasiswa UIN IB Keluhkan Keberangkatan Bus Tidak Sesuai Jadwal

Next Post

Aktif Berorganisasi Hantarkan Khairul Alfikri sebagai Bintang Aktivis Kampus pada wisuda ke-88

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat