Bawa Lagu Keramat, Ziyad Asyiamul Putra Menjuarai IB Fest 2023 UKM Musik

Potret Ziyad Asyiamul Putra peraih kejuaraan IB Fest UKM Musik Kampus (sumber: Abdul/suarakampus.com)

Suarakampus.comBawakan lagu Keramat karya H. Roma Irama, Ziyad Asyiamul Putra berhasil meraih kejuaraan pada Imam Bonjol Festival (IB Fest). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN IB, di Kampus III, Sungai Bangek.

Lanjutnya, perlombaan tersebut diikutinya lantaran terinspirasi dari teman yang selalu mengapresiasi lagu melalui festival IB Fest. “Jadi saya mencoba juga apresiasikan lagu, Alhamdulillah saya menang,” ungkapnya mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) itu.

Ziyad mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan yang diperolehnya. “Ini tidak terlepas dari dukungan orang tua dan teman-teman saya,” ujarnya.

Sementara itu, selaku Ketua Panitia IB Fest, Rahmi Yunita menyebutkan babak final diikuti sebanyak 15 orang grand finalis. “Untuk sistem penilaian menggunakan voting dan komentator dari juri,” lugasnya.

Ia berharap ke depannya IB Fest semakin maju setiap tahun. “Semoga IB Fest dapat mendatangkan guest star populer lainnya,” tutupnya. (wng)

Wartawan: Abdul Rahman (Mg), Rahmad Sitepu (Mg), dan  Annisa Febrina Pasaribu (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

LPM Suara Kampus UIN IB Masuk Nominasi Penerima Anugerah Dewan Pers 2023

Next Post

WR III UIN IB Bahas AD/ART Bersama Ormawa

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty