WR III UIN IB Bahas AD/ART Bersama Ormawa

Pelaksanaan pembahasan penyempurnaan AD/ART WR III UIN IB bersama Ormawa (sumber: Iqbal/suarakampus.com)

Suarakampus.comUIN Imam Bonjol Padang lakukan penyempurnaan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) selingkup Ormawa. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Welhendri Azwar, Hotel Grand Zuri, Padang. (10/10)

Diketahui, kegiatan itu diselenggarakan selama tiga hari di Hotel Grand Zuri Padang terhitung pada 10-13 November mendatang. Kegiatan juga dihadiri sebanyak sepuluh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN IB bersama pembina, Senat Mahasiswa (Sema), serta Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema).

Welhendri Azwar menyebutkan penyempurnaan AD/ART diselenggarakan untu membahas aturan-aturan yang sudah dibuat oleh Sema pada 2022 lalu. “Sebenarnya ini kegiatan yang sudah lama tertunda,” ungkapnya.

“Kegiatan ini juga sebagai sosialisasi bagi Ormawa 2023 dan seterusnya,” tambahnya.

Lanjutnya, selama tiga hari ke depan akan dilakukan pembahasan dan penyempurnaan terkait AD/ART pada pasal yang sudah ditentukan. “Untuk pasal yang sudah disempurnakan akan dilakukan perubahan dalam Musyawarah Sema (Musema) nantinya,” pungkas Wakil Rektor III UIN IB itu.

“Insyaallah akan diselenggarakan pada bulan November ini,” tuturnya.

Perwakilan UKM Resimen Mahasiswa, Ahmad Sufandi, mengatakan pembahasan terkait penyempurnaan AD/ART ini sangat penting bagi Ormawa UIN IB, sebab akan menjadi patokan nanti dalam melaksanakan kegiatan. “Jika terjadi kekeliruan, maka berkaca lagi pada AD/ART yang sudah dibahas,” tegasnya.

Ia berharap, setelah pembahasan ini hendaknya para Ormawa bisa saling merangkul. “Tidak hanya itu, tetapi juga semakin solid ke depannya,” tambahnya. (wng)

Wartawan: Muhammad Iqbal

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Bawa Lagu Keramat, Ziyad Asyiamul Putra Menjuarai IB Fest 2023 UKM Musik

Next Post

Anugrah Dewan Pers 2023, Delapan LPM se-Indoensia Keluar sebagai Pemenang

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty