LPM Suara Kampus UIN IB Masuk Nominasi Penerima Anugerah Dewan Pers 2023

Potret anggota suara kampus (sumber: wangi/suarakampus.com)

Suarakampus.comLembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang berhasil masuk nominasi kompetisi Karya Jurnalistik Pers Mahasiswa dalam ajang Anugerah Dewan Pers 2023. Dengan membawa karya berjudul “Silsilah Air Terjun Kapalo Banda” pada kategori feature perjalanan.

Dilansir dari instagram @officialdewanpers, terdapat tiga kategori nominasi di antaranya, kategori feature profil, kategori feature perjalanan, dan kategori feature isu kemanusiaan. Terdapat sebanyak sembilan pers mahasiswa yang masuk nominasi, salah satunya LPM Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang.

Pimpinan Umum LPM Suara Kampus, M. Abdul Latif mengungkapkan rasa syukur serta bangga lantaran salah satu karya Suara Kampus masuk nominasi Dewan Pers. “Ini sebuah kebanggaan bagi kami semua,” tuturnya.

Lanjutnya, dari empat karya tulis yang dikirim salah satunya lulus dan masuk nominasi. “Terima kasih kepada wartawan suara kampus yang meliput, di antaranya Zulis, Bryen, dan Rayhan,” ungkap Latif.

Ia menyebutkan karya tulis yang dikirim mengangkat tentang sejarah irigasi peninggalan Belanda di daerah Kabupaten Solok. “Kawasan ini pada akhirnya menjadi tempat wisata,” sebut Pimpinan Umum Suara Kampus itu.

Ia berharap Suara Kampus dapat memenangkan kompetisi tersebut agar bisa dipersembahkan sebagai hadiah di Ulang Tahun LPM Suara Kampus. “Ini menjadi suatu kebanggaan pada tanggal 29 November mendatang,” tutupnya. (red)

Wartawan: Ramitha Mawangi

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Secarik Koran Lusuh

Next Post

Bawa Lagu Keramat, Ziyad Asyiamul Putra Menjuarai IB Fest 2023 UKM Musik

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty