Catat, Berikut Jadwal Penting Perkuliahan Semester Ini

Suasana UIN IB (Foto: Hungri/suarakampus.com).

Suarakampus.com- Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 367 tahun 2020 tentang kalender akademik UIN Imam Bonjol Padang tahun akademik 2020/2021 dan Surat Edaran Nomor B.1230/Un.13/R/B.IV/PP.00.9/8/2020 tentang perubahan jadwal perkuliahan, menetapkan bahwa perkuliahan semester ganjil berakhir pada (22/01) mendatang.

Sementara itu, batas akhir input nilai dilakukan pada (30/01) mendatang. Kemudian, untuk jadwal perkuliahan semester genap akan dimulai kembali pada (22/02) dan berakhir pada (18/06) mendatang.

Kemudian untuk jadwal pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) dilaksanakan pada 1-9 Februari bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Pasca Sarjana, Fakultas Sains dan Teknologi (SAINTEK) dan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

Sedangkan bagi mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), Fakultas Syari’ah, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) pembayaran UKT dapat dilakukan pada 10-19 Februari.

Berdasarkan jadwal di atas, sudah dapat dipastikan bahwa jadwal libur semester jatuh pada (23/01), dan perkuliahan dimulai kembali pada (22/02).

Wakil Rektor I bidang Akademik dan Kelembagaan Hetty Waluati mengataKan bahwa jadwal libur semester tidak ditetapkan secara resmi di kalender akademik. “ Yang ditetapkan adalah pelaksanaan perkuliahan, jadwal ujian akhir semester, jadwal input nilai, jadwal pembayaran UKT dan pengisan KRS,” katanya kepada suarakampus.com, beberapa waktu lalu.

Wartawan: Firga

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Keringanan Pembayaran UKT Semester Genap Belum Ditentukan

Next Post

Talkshow Antikorupsi Meriahkan HUT Ke-2 Langgam.id

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat