Diguyur Hujan, Mahyeldi Tidak Muncul, Massa Aksi Kembali ke Masjid Raya sumbar

Massa Aksi Diguyur Hujan saat Demontrasi di Depan Gedung Gubenur Sumbar (Sumber: Fajar/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Hujan-hujanan saat demontrasi, masyarakat Nagari Air Bangis, Pasaman Barat gagal kembali mendapatkan tanggapan dari gubenur Sumbar, Mahyeldi. Aksi tersebut digelar di depan gedung Gubenur, Selasa (01/08).

Hujan mengguyur Kota Padang sekitar pukul 15.00 WIB lalu. Adapun laki-laki dan perempuan, semuanya tetap bertahan di tengah hujan yang melanda. Namun, anak-anak tampak telah diungsikan untuk berteduh.

Berdasarkan amatan tim suarakampus.com, hujan tidak melemahkan semangat massa aksi di depan gedung Gubenur. Mereka berulang-ulang kali menyampaikan tuntutannya.

“Bebaskan lahan kami, bebaskan keluarga kami, kami ingin merdeka,” pekik pendemo yang ditujukan ke Rumah Bagonjong, tempat gubernur biasa berkantor.

Pendemo juga meminta Kapolda Sumbar untuk menarik Brimob dari lahan mereka. Mereka menegaskan tidak akan pergi sampai sore hari.

Kemudian, sekitar pukul 17.30, Mahyeldi belum juga mencul di hadapan massa aksi. Para pendemo kembali ke arah Masjid Raya Sumbar.

Berdasarkan informasi yang didapati oleh tim suarakampus.com, bahwa gubenur bersama wakilnya pergi ke Jakarta tadi pagi. Massa akan demontrasi besok hari, Rabu (02/08). (red)

Wartawan: Fajar Hadiansyah

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Masyakarat Nagari Air Bangis Demontrasi di Kantor Gubenur, Bawa Empat Tuntutan

Next Post

Mahyeldi Pilih Hadiri Acara PKS saat Kantor Gubenur Digeruduk Warga Pasbar

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty