Empat PTKIN Melaju Ke Semifinal Cabang Lempar Pisau

Situasi perlombaan cabang lempar pisau PKM Ke-II PTKIN se-Sumatra (Foto: Ulfa/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Empat perwakilan masing-masing kampus berhasil melaju ke semifinal pada cabang lomba lempar pisau Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke-II PTKIN se-Sumatra, Senin (07/06). Sementara itu, perwakilan tuan rumah Joy Alber gagal menyegel satu tempat di semifinal setelah hanya mampu meraup 30 poin.

Nama yang berhasil lolos tersebut adalah Agus Rizky (UIN Ar-Ranity Aceh), Arfa Gusnedi (UIN Suska Riau), Shahab Sahala Siagian (UIN Sumatra Utara) dan Afriyadi (STAIN Bengkalis), yang masing-masing meraup poin sebanyak 60, 55, 45 dan 43.

Selaku perwakilan UIN Imam Bonjol Padang, Joy Alber mengatakan dirinya sudah semaksimal mungkin melakukan yang terbaik untuk nama kampus. Meskipun tidak lolos, dirinya mengaku legowo dengan hasil tersebut.

“Karena ini merupakan kali perdana saya mengikuti lomba pisau,” ucapnya.

Sebelumnya, sambung Joy, ia merasa cukup antusias dalam menyambut gelaran PKM ini. “Saya bahkan telah berlatih sejak satu hari setelah lebaran dan ditemani oleh pelatih profesional selama 10 hari,” jelasnya.

Joy berharap hasil ini dapat membuat dirinya dapat belajar dari kesalahan dan perlombaan ini berjalan dengan lancar. “Sukses terus bagi semua yang terlibat dalam perlombaan PKM ini,” harapnya.

Selanjutnya, pertandingan semifinal bakal dihelat pada Senin (07/06) pukul 14.00 WIB, dengan menentukan siapa yang berhak melaju ke partai puncak.

Wartawan: Padila Yusra dan Ulfa Desnawati

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Tanaman Bidara Ternyata Memiliki Banyak Manfaat

Next Post

Tips Agar Anak-anak Menyukai Buah dan Sayur

Related Posts
Total
0
Share