Jalin Kekerabatan, HMP Manajemen Dakwah Gelar Turnamen Trofeo Futsal

Foto Bersama Tim MDb23 dalam Turnamen Trofeo Futsal di Jalan Linggarjati IV Kelurahan Parupuk Tabing, Kec. Koto Tangah, Kota Padang. (Sumber: Disya Al-isra)

Suarakampus.com- (HMP) Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah adakan Trofeo Futsal yang berlokasi di Jalan Linggarjati IV Kelurahan Parupuk Tabing, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (22/06).

Hamiddun Majid, selaku ketua panitia acara Trefo Futsal HMP Manajemen Dakwah menyampaikan, tujuan diadakannya acara ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sesama mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah. “Melalui Trofeo ini kita bisa mempererat hubungan antara keluarga besar Manajemen Dakwah itu salah satunya,” katanya

Ia mengatakan, mahasiswa Manajemen Dakwah dapat mengasah mental berkompetisi. “Trofeo ini memiliki sistem yang sama dengan turnamen jadi sensasinya itu sama dengan turnamen biasa,” jelasnya.

Ia menambahkan, acara ini juga diadakan untuk menarik kembali karena sebagian orang beranggapan kita mau mengadakan fan hiburan maka orang aka menyepelekan. “Jadi kita harus membuat program yang lebih menarik,” imbuhnya.

Kemudian, Wijdan Hadaya selaku ketua bidang minat bakat menjelaskan, selain silaturahmi yaitu tujuan lainnya seperti menjunjung tinggi sportifitas antar tim angkatan. “Untuk membangkitkan semangat para olahragawan dalam berolahraga karena akal yang sehat itu terletak pada badan yang sehat,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, acara tersebut diselenggarakan pada pukul 16.00 sampai 18.00 sore. “Jadi permainan itu satu babaknya ada 15 menit jatah main tim cuma 1 babak perharinya yaitu di hari Sabtu,” ucapnya.

Selanjutnya ia menetapkankan, insert untuk mengikuti turnamen ini adalah Rp70.000,- per tim. “Hadiahnya yaitu penghargaan seperti piala,” tambahnya

Menanggapi hal tersebut, salah seorang perwakilan tim futsal lomba Trofeo, MDb23 mengaku senang mengikuti lomba ini yang menurut sesuai ekspektasi serta keinginannya. ” Sesuai dengan apa yang saya inginkan dan menurut saya perlombaan seperti ini harus diadakan terus menerus,” jelasnya.

Ia berharap, semoga turnamen kedepannya terus tetap berjalan karena dengan adanya perlombaan tersebut munculnya silaturahmi. “Jujur kami masih banyak yang tidak kenal dan bisa menambah teman,” harapnya. (rhm)

Wartawan : Isyana Nurazizah Azwar (Mg), Fitri Suhama (Mg).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Ketua APSIFOR Sumbar Bahas Penanganan Pelecehan Seksual

Next Post

Paduan Suara Al-Qindi Swara Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2024/2025

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty