Kapolsek Koto Tangah Datangi Pangkalan Ojek Seiba, Begini Tanggapan WR I UIN IB

Sosok Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN IB Saat Di Wawancarai Tim Suarakampus.com (Sumber: Ummi/suarakampus.com)

Suarakampus.com- UIN Imam Bonjol Padang telah mengetahui kericuhan driver online dengan ojek pangkalan di Sungai Bangek, sebelum aparat kepolisian datang untuk menindaklanjuti . Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Yasrul Huda.

“Kami mengetahui kericuhan ini dari banyaknya laporan mahasiswa yang mengeluh terhadap ojek pangkalan ini,” kata pria yang akrab disapa Udo itu (29/03).

Kemudian kata Udo, kericuhan driver pangkalan dengan online, pihak kepolisian Koto Tangah cepat tanggap atas kasus yang viral di Media Sosial (Medsos) tersebut. “Saya senang atas tindakan cepat tanggap dan responsif pihak kepolisian terkait peristiwa ini,” katanya.

Lanjutnya, ia mengatakan siapa saja boleh mengojek di kawasan Sungai Bangek itu tidak dilarang. Namun demikian, harus berlandasan dengan Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 12 Tahun 2019.

“Asalkan menaati peraturan yang telah ditetapkan. Seperti memakai helm dan adanya Surat Izin Mengemudi (SIM),” ungkapnya saat diwawancarai oleh tim suarakampus.com

Ia berharap, semoga kedepannya terjalin komunikasi yang baik dan damai dari pihak terkait. “Semoga hubungan selalu terjalin baik antara pihak kampus dengan kepolisian, masyarakat, ojek maupun mahasiswa,” tutupnya.(ifw)

Wartawa:Ummi Nadia (Mg) Miftahul Rahman (Mg) dan Junika Gusji Cahya Rahayu (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Kapolsek Koto Tangah Tindaklanjuti Larangan Transportasi Online di Sungai Bangek

Next Post

Resmi Didirikan, UKM Sako langsungkan Open Recruitment di Kampus III

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty