Kepala UPT Perpustakaan UIN IB: Kartu Anggota dan Sertifikat Sudah Bisa Diambil

Suarakampus.com– Pengambilan kartu anggota perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang dan sertifikat user education mahasiswa baru angkatan 2022 sudah bisa diambil melalui fakultas masing-masing. Hal ini sesuai dengan penuturan Ketua UPT Perpustakaan UIN Imam Bonjol Padang, Fauzi.

“Pengambilan tersebut terkecuali untuk mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) yang mengambil kartu anggota dan sertifikat di perpustakaan pusat,” katanya, Jumat (07/10).

Lanjutnya, tidak ada syarat khusus dalam pengambilan kartu anggota dan sertifikat user education itu. “Cukup datang ke perpustakaan, lalu menanda tangani di daftar nama yang sudah disediakan,” lanjutnya.

Kemudian, kata dia, ada sekitar 3000 mahasiswa baru yang terdaftar sebagai anggota perpustakaan dan penerima sertifikat itu. “Jumlah nya sebanyak 3000 dari mahasiswa berbagai fakultas,” sampainya.

Fauzi juga menuturkan bagi mahasiswa yang tidak mengikuti user education bisa ikut serta pada gelombang kedua. “Nanti akan ada gelombang kedua, jadi tunggu saja jadwalnya,” sebutnya.

Kendati demikian, ia mengatakan bahwa guna kartu anggota dan sertifikat tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa jika menggunakan fasilitas yang ada di perpustakaan. “Kalau sudah ada kartu anggota, mahasiswa bisa menggunakan fasilitas perpustakaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Mahasiswa baru FAH Divano Andrea menyambut dengan antusias adanya pembagian kartu anggota dan sertifikat user education di perpustakaan. “Tentu saya senang sekali, sudah bisa menggunakan fasilitas perpustakaan,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, pasca mengikuti kegiatan user education menambah pengetahuan dirinya dalam mengenal fasilitas-fasilitas yang ada di perpustakaan. “Beruntung mengikuti acara tersebut, karena sangat berguna untuk mengenal fasilitas di perpus,” katanya.

Divano berharap, agar kegiatan seperti itu selalu ada di setiap semester baru. “Semoga ada lagi user education dan bisa menambah wawasan mahasiswa,” tutupnya. (nsa)

Wartawan: Rafli Ferdian Putra (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Mahasiswa FDIK PL, Jadwal Penguatan Bahasa Dinilai Tidak Tepat

Next Post

Begini Penjelasan Terkait Tendangan Penalti Timnas Palestina ke Gawang Indonesia Dianulir Wasit

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat