Kopma Realisasikan Pembagian Jas Almamater

Suasana saat pembagian jas almamater (Foto: Nafi/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Sebelumnya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) akan mencanangkan pembagian jas almamater pada Desember 2021 lalu. Kendati demikian, akibat adanya wanprestasi pihak Kopma baru bisa merealisasikan pembagian jas almamater pada 25 Februari 2022.

Selaku Ketua Panitia, Ayu Andira menyampaikan mekanisme pengambilan almamater dibagikan berdasarkan gelombang pendaftaran yang ditetapkan. “Gelombang satu diperuntukkan hanya untuk ukuran L dan M saja,” paparnya, Jumat (25/02).

Lanjutnya, sampai sore ini almamater telah dibagikan kepada Mahasiswa UIN IB sebanyak 300 potong. “Ukuran M dan L hanya tersedia sebanyak 500 potong, sedangkan 300 almamater telah dibagikan,” ujarnya.

Selaku Mahasiswi Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT), Maytolia Friza menilai pengadaan almamater bisa dikatakan telat dari waktu yang ditetapkan, dan menurutnya pemberian jas almamater harus disegerakan sebelum mahasiswa aktif berkuliah.

“Saya merasa senang karna almamater sudah bisa diterima, walaupun pemberiannya sedikit terlambat,” ungkapnya.

Meskipun demikian, Friza mengatakan bahan almamater tergolong berkualitas dari tahun lalu, dan ia juga berharap agar ke depannya pendaftaran serta pembagian jas almamater lebih bisa dipercepat.

“Semoga ke depannya Kopma lebih bisa bergerak cepat terkait pembagian jas almamater ini,” harapnya. (hry)

Wartawan: Zaitun Ul Husna (Mg), Kholillah Tri Juanda (Mg), dan Indah Yulfia (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Lelaki yang Aku Cinta

Next Post

Berikut Empat Kiat dalam Menghafal Al-Qur’an

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat