KPI CUP 2021, Potens FC Keluar Sebagai Pemenang

Pemenag KPI CUP 2021, Tim Potens FC (Sumber: ist)

Suarakampus.com- Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) kembali menggelar turnamen futsal pada (17-19/12). KPI CUP tersebut berhasil dimenangkan perwakilan kelas KPI A angkatan 18.

Kapten Perwakilan KPI A, Fadhil Wafi mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan pihaknya. “Alhamdulillah, usaha kami tidak sia-sia,” ungkapnya yang akrab disapa Wafi, Minggu (19/12).

Meski kata dia, timnya yang diberi nama Potens FC mendapati hasil maksimal tanpa melakukan persiapan dan latihan terlebih dahulu. “Ini disebabkan karena kami sedikit banyak sudah mengetahui bagaimana gaya permainan masing-masing,” katanya.

Wafi menginginkan KPI CUP bisa terus digelar, sehingga ke depannya mahasiswa yang bertalenta di bidang futsal dapat mendapati wadah untuk mengasah bakatnya, baik lingkup Prodi maupun kampus. “Saya berharap Mahasiswa KPI bisa mempersiapkan diri untuk turnamen-turnamen selanjutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Rahman Ilham mengatakan kegiatan ini kembali digelar, walaupun sempat ditiadakan pada 2020 karena Pandemi Covid-19.

Lanjutnya, turnamen futsal memakai dua sistem, yakni trofeo dan tahap penyisihan, dengan diikuti 11 tim. “Kali ini ada 11 tim dari perwakilan masing-masing kelas, mulai dari angkatan 17 hingga 21,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua HMP KPI Husnul Hidayati Annajmi mendukung dilaksanakan KPI CUP 2021 dan berpesan agar turnamen futsal sebagai kegiatan tahunan tetap dilaksanakan pada kepengurusan ke depannya. “Semoga turnamen futsal tahun depan bisa terselenggara lebih baik lagi,” katanya. (ulf)

Wartawan: Rais Shiddiq (Mg)

Total
1
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Raih Sembilan Medali, Padang Utara Juara Umum Porkota Cabang Tarung Derajat

Next Post

Keluarkan Putusan Kontrovesial, Wasit Ammar Ebrahim dapati Protes Keras Shin Tae Yong

Related Posts
Total
1
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat