Kukuhkan 15 Anggota Baru, Ketua UKM Musik: Mesti Lahirkan Inovasi

salah seorang calon anggota baru yang tengah dikukuhkan (Sumber : UKM Musik)

Suarakampus.com- 15 calon anggota baru UKM Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang resmi dikukuhkan. Pengukuhan ini dilaksanakan secara langsung di depan Sekretariat UKM Musik, Minggu (12/12).

Ketua Umum UKM Musik, Rama Yuliandika menyambut keluarga baru UKM Musik Kampus. Baginya, anggota baru adalah orang-orang tangguh yang bisa bertahan dalam setiap proses. “Selamat tentunya untuk yang 15 orang itu, dari sekian banyak yang mendaftar di UKM Musik, hanya orang-orang tangguh yang bisa bertahan,” Kata Mahasiswa Prodi KPI itu.

Rama berharap anggota baru dapat amanah dengan tanggung jawab, lebih kreatif dan mesti melahirkan inovasi baru ke depannya. “Kami ingin anggota baru jangan hanya melanjutkan apa yang sudah ada di UKM Musik ini saja,” ungkapnya.

Selaku Ketua Pelaksana, Annisa Ramadhani mengatakan, anggota yang telah dikukuhkan telah melewati beberapa proses, mulai kegiatan survival di Gor H Agus Salim, Padang pada (11/12) lalu, serta pemberian materi dari senior hingga pengukuhannya pagi tadi. “Melalui tahapan ini anggota baru mendapatkan wawasan dan melatih mentalitasnya,” tutur Mahasiswi yang kerap disapa Icuk itu.

Lanjutnya, ketika kegiatan survival pihaknya mengarahkan peserta untuk terjun ke lapangan dengan alat musik seadanya.

Lanjutnya, UKM Musik Kampus mengangkat tema Kekeluargaan dengan harapan anggota baru bisa merasakan keluarga baru di kampus ini. “Kali ini temanya Kekeluargaan, supaya mereka merasakan sebuah keluarga di sini,” katanya. (ulf)

Wartawan: M. Abdul Latif

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

HMP PMI Galang Dana Bantu Korban Erupsi Gunung Semeru

Next Post

Wakil Rektor III UIN IB Lantik 35 Pengurus Baru UKM T3Q Periode 2021/2022

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat