LPM Suara Kampus Adakan Lomba Menulis Opini

Seseorang sedang menyelesaikan opini (doc: suarakampus.com)

Suarakampus.com- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang bekerja sama dengan One Click Democracy (OCD) adakan lomba menulis opini. Kegiatan tersebut mengusung tema Dinamika Demokrasi di Tengah Pandemi dan terbuka untuk umum.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk mengikuti lomba:

  1. Mahasiswa dan masyarakat umum (masyarakat umum dibatasi dari umur 18-25 tahun)
  2. Peserta wajib follow akun instagram: @suara_kampus dan @oneclickdemocracy
  3. Share poster lomba yang ada di akun instagram Suara Kampus ke IG Story anda dengan hashtag #lombamenulisopini #suarakampus dan #DemokrasiKita serta tag tiga teman anda
  4. Peserta wajib verifikasi akun di aplikasi One Click Democracy (OCD), yang bisa didonwload melalui Play Store atau App Store

Kemudian, peserta dapat memilih beberapa sub tema di antaranya Tantangan Demokrasi Indonesia di Tengah Pandemi, Antara Kritik di Medsos dan UU ITE dan Peran Mahasiswa terhadap Penegakan Demokrasi di Indonesia.

Batas pendaftaran dan pengiriman karya dari 01 Maret sampai 20 Maret 2021, penilaian oleh panitia mulai 26 Maret hingga 31 Maret 2021, sedangkan penilaian oleh juri pada 01 April sampai 05 April 2021. Kemudian pengumuman pemenang akan diumumkan sekaligus dengan webinar dengan tema Dinamika Demokrasi di Indonesia.

Bagi pemenang lomba, juara 1, 2 dan 3 masing-masing akan diberi hadiah Rp1.000.000, Rp700.000 dan Rp500.000. Kemudian untuk sepuluh postingan terbaik pada fitur VoxPop di aplikasi OCD mendapatkan saldo Gopay atau OVO sebesar Rp50.000 dan untuk 20 karya terbaik akan dibukukan ber-ISBN.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi instagram: @suara_kampus atau hubungi kontak person tertera pada pamflet yang ada di instagram: @suara_kampus. (gfr)

Wartawan: Ulfa Desnawati

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous Post

Tirai Pembatas

Next Post

Meningkatkan Pemberdayaan Masjid, Prima DMI Sumbar Gelar Diskusi

Related Posts
Total
0
Share