LPM Suara Kampus Lepas 13 Alumni Saat Prosesi Wisuda Koran

Sesi foto bersama wisudawan bersama WR I UIN Imam Bonjol Padang saat pelaksanaan wisuda koran di Kantor Redaksi Suara Kampus (Foto: Difla/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Kampus UIN Imam Bonjol Padang lakukan prosesi wisuda koran untuk 13 orang alumni yang telah diwisuda. Kegiatan ini berlangsung di depan Kantor Redaksi LPM Suara Kampus.

13 wisudawan tersebut diantaranya Fadhil Andriva Maulana, Dona Adinda Syafitri dan Ratu Ilyani dari Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama-agama (FUSA), Riyandi dari Fakultas Syariah, Rafika Ridha Izzati dari Pascasarjana, Firga Ries Afdalia dari Fakultas Adab dan Humaniora (FAH), Zikra Mulyani, Mizwa Anggraeni, Muhammad Arsyad, Elfina, dan Alif Ilham Fajriadi dari Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK), Kartika Hasanah, Sri Mardaleni dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK).

Pemimpim Umum LPM Suara Kampus Hungri Somi Julta mengungkapkan terima kasih dan selamat kepada alumni yang telah diwisuda. “Selamat atas wisudanya baik di UIN IB Padang maupun di Suara Kampus,” ungkapnya, Minggu (2022).

la berharap, agar kedepannya alumini tersebut dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapatkan. “Semoga alumni dapat mengamalkan ilmu jurnalistiknya dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Yasrul Huda mengatakan, wisudawan memiliki dua pilihan di dunia kerja nantinya. “Kalian beruntung, bisa melanjutkan sebagai jurnalis atau memilih jalan yang lain,” katanya.

“Kita harus mampu bersaing dengan yang lain, meski media sekarang tengah bermigrasi dari media cetak ke media elektronik,” sambungnya.

Ia berharap, agar wisudawan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi generasi penerus LPM Suara Kampus. “Berikanlah contoh yang baik untuk adik-adik kalian,” harapnya.

Kendati demikian, salah seorang wisudawan Rafika Ridha Izzati menuturkan, wisuda koran kali ini lebih meriah dibandingkan sebelumnya. “Terima kasih sudah menjadi rumah kedua dan keluarga bagi saya,” ungkapnya.

Kemudian, ia merasa beruntung bergabung di LPM Suara Kampus di saat bangku perkuliahan. “Pastinya di dunia kerja kita sudah terbiasa untuk berfikir keras,” katanya.

Ia berharap, LPM Suara Kampus bisa lebih maju di tahun selanjutnya. “Tetap bersinar dan terus melahirkan orang-orang hebat,” tutupnya. (nsa)

Wartawan: Difla hidayatul (Mg) dan Tasya Fajriani (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Di Tengah Doa Orang Tua, Zairil Hamit Lulus dengan Nilai Terbaik pada Wisuda ke-88

Next Post

Tekuni Pers Mahasiswa Hantarkan Firga Jadi Bintang Aktivis Kampus

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat