Luncurkan Produk Baru, Staf P2B: Kami Bakal Lakukan Kerja Sama dengan UKM

Kemasan Dapoer produk P2B (Foto: Latif/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Alami vakum selama satu tahun, Pusat Pengembangan Bisnis (P2B) UIN Imam Bonjol Padang, luncurkan produk baru yang tersaji dalam kemasan dapoe IB. Hal ini disampaikan Staf P2B Bobi Budi, Rabu (09/02).

Kata dia, P2B menambah produk guna meningkatkan pemasukan UIN IB, seperti sudah tersedia air mineral atau dikenal dengan IB Fresh, snack, dan beberapa makanan dapur lainnya. “Produk ini nantinya akan kami realisasi ke sekitar kampus,” katanya saat ditemui wartawan suarakampus.com di ruangannya.

Selanjutnya, ia memaparkan P2B juga bakal membuat IB expers, depot air minum dan penyewaan gedung atau IB Wedding Organizer.

Sementara itu, untuk kerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), kata dia, belum terealisasikan karena baru berjalan pasca vakum satu tahun akibat pandemi.

“Pihak P2B akan lakukan kerja sama dengan UKM yang bergelut di bidang bisnis, seperti Koperasi Mahasiswa (Kopma) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi),” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Hipmi, Farel Maulana membenarkan Hipmi belum menjalin kerja sama dengan P2B. Meski demikian, pihaknya bakal melakukan kerja sama dengan kampus terkait hal ini. “Kami akan lakukan diskusi dengan pihak P2B, lalu direalisasikan dalam waktu dekat,” tutupnya. (ndn)

Wartawan: Muhammad A. Latif

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Rektor UIN IB Keluarkan Kebijakan Terkait Mekanisme Perkuliahan

Next Post

Pentingnya Kepiawaian Jurnalis Dalam Menulis Berita

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat