Meningkatkan Solidaritas dan Semangat Sportifitas, HMP HK Bakal Adakan Turnamen Futsal

Panitia persiapan Turnamen Futsal HMP HK (Sumber: Azri/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Hukum Keluarga (HK) Fakultas Syariah (FS) UIN IB Padang, bakal laksanakan turnamen futsal pada 19 November 2023 mendatang. Kegiatan tersebut akan digelar di Futstar Jalan Linggarjati IV, Kec. Koto Tangah, Padang.

Ketua Panitia Gustio Ananda mengatakan, turnamen tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan kekeluargaan, antara mahasiswa HK dan juga menjaga sportifitas. “Melalui turnamen ini kita bisa meningkatkan hubungan kekeluargaan,” katanya, Selasa (14/11).

Lanjutnya, pendaftaran sudah dimulai sejak 9-17 November, dengan insert sebesar Rp250.000 tambah kartu Rp50.000 per timnya. “Untuk saat ini sudah ada lima tim yang mendaftar,” ucapnya.

Ia menuturkan, perlombaan hanya diperuntukkan kepada pemain dengan satu tim saja, jika ketahuan ikut dua tim maka timnya bakal didiskualifikasi. “Waktu pertandingan dilakukan selama 2×10 menit, dan panitia tidak menerima keterlambatan tim lebih dari lima menit,” ujarnya.

Sementara itu, Selalu Ketua Umum HMP HK Zulkifli Doni sangat mengapresiasi acara itu mengingat banyaknya minat serta bakat dari mahasiswa HK yang patut dan bisa di kembangkan, seperti bidang olahraga cabang Futsal,” ungkapnya. 

Ia berharap, semoga event ini dapat mengembangkan minat dan bakat serta mengasah kemampuan mahasiswa HK dalam bidang olahraga. “Semoga melalui event ini, mahasiswa HK dapat mengembangkan minat dan bakat yangd milikinya,” harapnya.  (una)

Wartawan: Asril Jamil, Azri Ansyah (Mg), Rahmad Setipu (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Membangun Sinergi Beragama, FUSA UIN IB Buat MOU Bersama Pelita Padang

Next Post

Ciptakan Saintis Muda, Prodi Fisika Gelar COIS6

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty