Meriahkan Follow Up Paba XXII, UKM Musik Gelar Konser

Suasana saat penampilan bakat oleh para peserta follow up Paba ke-XXII UKM Musik Kampus di gedung Auditorium Prof. Mahmud Yunus UIN Imam Bonjol Padang (Foto: Fajar/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik UIN Imam Bonjol Padang gelar follow up Penerimaan Mahasiswa Baru (Paba) ke-XXII di gedung Auditorium Prof. Mahmud Yunus pada Kamis, (08/09). Selaku Ketua pelaksana, Zulkifli Doni mengatakan acara ini merupakan acara tahunan dan event bagi anggota baru UKM Musik.

“Para Paba ini nantinya akan menampilkan bakatnya dan membuat mereka bernyali untuk tampil,” ujarnya.

Lanjutnya, acara ini bertema Time Mechine yang bermakna tentang proses perjuangan setiap anggota UKM Musik dari awal hingga sekarang. “Tema ini membantu mengulang memori mereka, mulai dari pendaftaran sampai menjadi bagian dari UKM Musik,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama UIN IB, Welhendri Azwar menyampaikan ke depannya UKM Musik harus menghantarkan kebaikan-kebaikan lewat syair lagu kepada seluruh Mahasiswa UIN IB. “Semoga UKM Musik mencetak mahasiswa yang bertalenta di musik tradisional dan menciptakan lagu-lagu yang indah,” tegasnya.

Kemudian, ia juga menuturkan untuk tetap menjaga solidaritas antara sesama UKM. Ia menyebut, seluruh perwakilan anggota UKM yang menghadiri harus tetap menjalin silaturrahmi demi kelancaran regulasi dan partisipasi seluruh UKM.

“Kepada seluruh UKM yang menghadiri, tetap rawat tali silaturahmi guna membangun rasa solidaritas bersama,” ucapnya.

Welhendri berharap agar kegiatan ini bisa lancar sampai akhir serta semua peserta bisa memberikan penampilan secara maksimal. “Tampillah dengan gaya sendiri hingga memuaskan bagi penonton lainnya,” tutupnya. (hry)

Wartawan: Fajar Hadiansyah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Wakil Ketua DPRD Sumbar Terima Empat Tuntutan Mahasiswa

Next Post

Selain Follow Up Paba XXII, UKM Musik Langsungkan Open Recruitment

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat