Meski Diguyur Hujan dan Badai, Wisata Pasir Air Busuk Padat Wisatawan

Suasana padatnya pengunjung Pantai Air Busuk (Foto: Nada Andini/suarakampus.com)

Suarakampus.com– Objek Wisata Pasir Air Busuk, Kampung Alai Nagari Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan diguyur hujan lebat dan badai kencang di hari ketiga libur lebaran Idul Fitri 1443 H. Meskipun cuaca buruk, hal ini tidak menyurutkan semangat pengunjung yang memadati tempat tersebut untuk bermain di area pantai.

Salah seorang pengunjung luar daerah, Ires mengungkapkan tempat ini cocok untuk anak-anak lantaran banyaknya permainan yang disuguhkan di tempat ini. “Banyak permainan anak-anak dan ini tempat yang kami cari sekeluarga untuk rekreasi di lebaran kali ini,” ungkapnya kepada suarakampus.com, Rabu (04/04).

Lanjutnya, Ires mengatakan bahwa dirinya dan keluarga mulai berangkat dari rumah ke sini sejak pagi tadi. “Kami sudah mulai start dari pagi dan sesuai ekspetasi,” lanjutnya.

Ires juga mengatakan, tidak menyangka kalau pantai ini nyaman dan juga bersih yang justru membuat pengunjung jadi betah berlama-lama di sini. “Saya tahu tempat ini dari keluarga suami, akhirnya kami memutuskan untuk bertolak dari rumah ke sini tadi pagi,” kata pengunjung asal Painan itu.

Sementara itu, wisatawan lokal Azura menilai pantai tersebut nyaman untuk dijadikan sebagai tempat refreshing setelah lama beraktivitas. “Objek wisata Pantai Air Busuk tempat ternyaman untuk dijadikan tempat rekreasi yang bagus,” tuturnya.

Kendati demikian, Azura akui objek wisata ini selalu bersih ketika dirinya berkunjung ke tempat itu. “Tempatnya bersih, saya nyaman di sini,” sambungnya.

Ia berharap, dengan banyaknya pengunjung seperti saat sekarang ini, pengelola wisata harus bisa menambah fasilitas ataupun wahana untuk menarik minat wisatawan. “Semoga pantai ini lebih baik lagi ke depannya dan wahananya ditambah lagi,” tutupnya. (nsa)

Wartawan: Nada Andini

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Nagari Talang Babungo Kembali Lakukan Gema Takbir Usai Dua Tahun Vakum

Next Post

Sempat Vakum, Nagari Tigo Jangko Kembali Gelar Festival Selaju Sampan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty