Nakhodai HMJ HES, Sri Bintang Muslimin Ingin Tingkatkan Daya Kritis Mahasiswa

Serah terima jabatan Ketua Umum terpilih dengan ketua umum lama HMJ HES (Foto: Hary/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syari’ah (HES) terpilih Sri Bintang Muslimin mengatakan di bawah kepemimpinannya, HMJ HES akan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk berpikir kritis. Bintang resmi ditetapkan sebagai Ketua HMJ periode 2021/2022 melalui Musyawarah Koordinator Semesteran Mahasiswa (Mukosma) di gedung Fakultas Syari’ah, Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Selasa (16/03).

“Saya akan meningkatkan kualitas mahasiswa HES dalam hal keagamaan, keilmuan, solidaritas dan rasa nasionalisme mahasiswa,” kata Bintang.

Tidak hanya itu, Bintang menuturkan bahwa dirinya akan meningkatkan eksistensi jurusan dengan menjalin kerja sama dengan organisasi lain, baik di tingkat universitas maupun nasional.

Dengan terpilihnya Bintang, Ketua HMJ HES Demisioner Yogi Guspri Pramesti berharap HMJ HES dapat merealisasikan agenda yang tidak terlaksana di tahun sebelumnya. “Semoga di bawah kepenguruaan baru, HMJ HES dapat lebih baik lagi,” ungkap Yogi.

Yogi mengatakan, dengan terselenggaranya suksesi kepemimpinan HMJ HES di tengah pandemi dapat memacu mahasiswa untuk bersemangat dan kompak. “Semoga HMJ HES bisa menjadi wadah berproses bagi mahasiswa sekaligus bisa berkontribusi dalam Asosiasi Hukum Ekonomi Syari’ah se-Indonesia,” katanya.

Wartawan: Hary Elta Pratama (Mg)

Total
0
Shares
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Gerakan Suara Rakyat Sumbar Respon PP Nomor 22 Tahun 2021 dengan Teatrikal

Next Post

Berikut Lima Tipe Mahasiswa di Dunia Perkuliahan

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty