Mubes UKM Musik, Pembina Minta Hadirkan Musik Gambus

Suasana saat pembukaan Mubes UKM Musik Kampus UIN IB Padang di Aula Perpustakaan (Foto: Iqbal/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Kampus UIN Imam Bonjol Padang mengadakan Musyawarah Besar (Mubes), pada 31 Maret sampai 01 April 2022 mendatang. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula UPT Perpustakaan UIN IB.

Pembina UKM Musik Kampus Syafrizal meminta pada kepengurusan selanjutnya dituntut untuk menghadirkan musik gambus. “Kita yang backgroud Universitas Islam Negeri hendaknya memiliki musik gambus sebagai identitas diri,” jelasnya.

Menurutnya, musik gambus dapat melahirkan figur yang berkompeten untuk kemajuan UKM Musik Kampus ke depannya.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Musik Rama Yuli Andika menyampaikan, UKM Musik Kampus masih mendapatkan kesan baik dari kampus. “UKM Musik ini memiliki citra paling baik di UIN IB Padang,” ujarnya saat memberi sambutan, Kamis (31/03).

Rama berharap, dengan dilaksanakannya Mubes UKM Musik Kampus diharapkan bisa menghadirkan generasi penerus yang lebih baik ke depannya. “Untuk bisa melahirkan kader-kader yang baik kita harus mempersiapkannya dari sekarang,” harapnya.

Kemudian, Ketua Panitia Redo Pratama menyampaikan, pelaksanaan Mubes UKM Musik Kampus memakan waktu dua hari. “Selama dua hari ini kita tetap menggelar kegiatan ini di Aula UPT Perpustakaan,” katanya saat menyampaikan laporan.

Lanjutnya, untuk anggaran Mubes tersebut bersumber dari uang pribadi UKM Musik Kampus sendiri. “Segala pembiayaan ini kami ambil dari uang pribadi UKM,” ucapnya. (ndn)

Wartawan: Muhammad Iqbal

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Riki Candra Terpilih Sebagai Ketua Umum HMP PMI, Kembangkan Kualitas Anggota

Next Post

Presma UIN IB Terpilih, Nopalion Fokus Bangun Kerja Sama Antar Ormawa

Related Posts
Total
0
Share
Hacklinkizmir nakliyatbalgat nakliyateryaman evden eve nakliyatçankaya nakliyat