Optimalisasikan Kinerja Kepengurusan, HMP PGMI Gelar Upgrading

Suasana upgrading HMP PGMI (Sumber: Mifa/suarakampus.com)

Suarakampus.comHimpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) UIN Imam Bonjol Padang adakan upgrading periode 2023/2024. Kegiatan ini mengusung tema Optimalisasi Kinerja Kepengurusan dengan Menjunjung Tinggi Semangat Kebersamaan dan Tanggung Jawab, yang digelar di Gedung Aula Mansur.

Selaku Ketua Panitia, Al Mukhlis mengatakan tujuan diadakannya upgrading untuk memperbarui kepengurusan dengan semangat baru. “Agenda ini juga menandakan telah bergantinya kepengurusan HMP,” jelasnya, Sabtu (25/02).

Katanya, dalam kegiatan ini pengurus akan diberi materi dan diajak berdiskusi terkait kepengurusan. “Dari materi yang diberikan semoga pengurus dapat memahaminya,” harap Mukhlis.

Sementara itu, selaku alumni HMP PGMI Heru Putra Arianto mengungkapkan upgrading merupakan kegiatan yang harus ada di setiap kepengurusan, karena tidak semua pengurus baru memiliki pengalaman dalam berorganisasi. “Kegiatan ini sangat penting bagi pengurus baru,” lugas Heru.

Heru menuturkan setiap pengurus yang mengikuti kegiatan ini agar dapat mewujudkan tema optimalisasi kerja yang diusung. “Jadi pengurus itu tidak mudah, pegang amanah yang diberikan,” tuturnya.

Ia berharap semua pengurus dapat bertanggung jawab atas amanah yang diberikan dan bertahan sampai akhir. “Semoga semua pengurus baru dapat bertahan hingga Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) selesai,” tutupnya. (wng)

Wartawan : Mifa Nurhaliza (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Kepindahan Mahasiswa ke Kampus III, Berdampak pada Pendapatan Omset Pedagang Pujasera

Next Post

Rektor IAIN IB Periode 2001-2006 Meninggal Dunia

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty