Organisasi Mahasiswa Daerah IKMM Gelar Mubes Ke X Priode 2024

Potret Mubes Ormada IKMM (sumber: Hikmawati Syafa’ah/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Organisasi Mahasiswa Daerah (Ormada) Ikatan Keluarga Mahasiswa Merangin (IKMM) UIN Imam Bonjol Padang adakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-X priode 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Fakultas Syari’ah kampus lll, Sabtu (15/06).

Ketua panitia, Azri Ansyah mengatakan, acara tersebut telah dipersiapkan dalam waktu dua minggu lebih. “Sebanyak 25 panitia telah mempersiapkan konsep Mubes ke-X,” katanya.

Azri mengungkapkan, tema yang diusung dalam Mubes tahun 2024 ini yaitu ‘Menciptakan perubahan dalam menyatukan langkah untuk kemajuan IKMM yang militan’. “Tema ini akan menjadi gambaran kepengurusan yang baru,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKMM Wahyu Hidayat menjelaskan, acara ini penting dilakukan untuk melanjutkan kepemimpinan selanjutnya. “Setiap kepengurusan perlu diubah agar menghasilkan ketua baru,” pungkasnya.

Tambahnya, selama dia menjabat sebagai ketua umum banyak sekali pengalaman yang dia ketahui. “Banyak sekali yang dapat saya pelajari serta bisa memberikan semangat untuk pengurusan akan datang,” ucapnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat memutuskan formatur sesuai dengan yang diharapkan. “Semoga acara ini lancar,” jelasnya

ketua umum Demisioner IKMM, Yuliana mengatakan, jadikan IKMM ini sebagai rumah kita dan menjadi tempat kita mengadu diperantauan. “Silakan adik-adik berproses di organisasi dan UKP lain, tetapi ilmu yang didapatkan terapkan di IKMM,” jelasnya.

Ia berharap, siapa yg menajadi ketua terpilih nanti agar bisa menjalankan amanahnya. “Jangan sampai hilang saat sudah terpilih dan organisasi fakum,” tutupnya. (Ira)

Wartawan : Azri Ansyah (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Lembah Di Balut Luka

Next Post

Tak Pulang Di Hari Raya

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty