Pasca Juarai Turnamen Futsal se-Sumbar, Tim Futsal PAI Dapatkan Sokongan Penuh

Potret tim futsal Prodi PAI (sumber: Muhammad Roihan/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Tim futsal Prodi PAI UIN IB Padang mendapat dukungan penuh dari pihak prodi dan kampus setelah menjuarai turnamen futsal se-Sumatera Barat. Keberhasilan ini membuka peluang bagi tim untuk berkembang lebih jauh, Jumat (28/06).

Ketua tim futsal PAI, Agung Kurniawan mengatakan, dukungan dari pihak prodi sangat besar dan memotivasi tim untuk terus berprestasi. “Prodi sangat mendukung dan memberi support kepada tim futsal PAI,” ujarnya.

Agung menjelaskan, turnamen ini juga mempererat hubungan antar kampus. “Momen paling berkesan adalah bersilaturahmi dengan mahasiswa dari kampus lain,” jelas Agung.

Agung berharap, prestasi ini menjadi langkah awal untuk terus berkembang dan melahirkan bibit unggul yang mampu berkompetisi di kancah internasional. “Kami ingin mengadakan turnamen PAI se-Sumbar,” tambahnya.

Riyan Prananda mengucapkan, pentingnya menjaga konsistensi dalam latihan. “Tim harus tetap semangat berlatih meskipun sudah juara,” ucapnya.

Riyan juga mengungkapkan, dukungan kampus sangat diapresiasi oleh tim. “Kami berharap tidak hanya prodi, tetapi juga kampus dapat berkontribusi,” ungkapnya.

Muhammad Roihan mengucapkan, dukungan yang diterima sangat baik. “Dukungan ini menjadi fondasi penting bagi tim untuk terus berkembang,” ujarnya.

Roihan berharap, Tim Futsal PAI semakin bersinar dan tetap solid kedepannya. “Kami ingin prestasi di bidang futsal menjadi katalis untuk keunggulan di berbagai aspek akademik dan non-akademik,” tutupnya. Ira

Wartawan: Verlandi Putra (Mg) dan Azzahra Siti Nurrahmi (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Wujudkan Akreditasi Unggul, FUSA Adakan Program Pengabdian Kegiatan Masyarakat Internasional

Next Post

Tanggapi Kritik Dema F, Nofalsyah Paparkan Progres Kinerja Dema U

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty