Pasca Kepindahan ke Kampus III, Omzet Pedagang Pujasera Meningkat

Potret Kantin Pujasera Biasa Yang Terletak di Samping Perpustakaan UIN IB (Sumber: Mifa/suarakampus.com)

Suarakampus.com- Omzet pedagang Pusat Jajanan Serba Ada (Pujasera) di Kampus III UIN Imam Bonjol Padang, alami kenaikan. Hal ini tentu menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang.

Salah seorang pedagang pecel lele, Ridwan mengatakan pendapatan naik semenjak kepindahan mahasiswa ke kampus III. “Kalau dibandingkan sebelumnya, lebih meningkat omzet sekarang” katanya Senin, (27/02).

Lanjutnya, ia mengatakan biasanya pendapatan berkisaran Rp200.000 ke bawah, kini mampu mencapai Rp800.000 per hari. “Pembelinya tidak mahasiswa saja melainkan pekerja proyek dan dosen juga,” katanya.

Sementara itu, pedagang bakso bernama Yoni mengatakan, omzetnya meningkat semenjak kepindahan mahasiswa ke kampus III, biasanya hanya Rp.100.000 per harinya. “Sekarang mencapai Rp400.000 per harinya,” ungkapnya.

“Walaupun begitu, tapi mencukupi untuk kebutuhan per harinya,” tambahnya.

Berbeda halnya dengan pedagang lontong, Upik mengatakan, membawa keberkahan baginya semenjak mahasiswa pindah. Namun demikan, Upik tidak ingin menyebutkan omzetnya. “Biasanya sepi, setelah pindah banyak yang datang belanja ke sini,” ungkapnya saat diwawancarai oleh tim suarakampus.com.

Upik Berharap semoga dagangan di Pujasera terjual habis dan dilancarkan usahanya. “Semoga selalu ramai pembeli dan makanannya selalu dinikmati oleh pembeli,” tutupnya. (hrd)

Wartawan: Miftahul Rahman (Mg)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Mahasiswa Keluhkan Minimnya Akses Internet di Kampus III UIN IB

Next Post

TIPD UIN IB Tanggapi Keluhan Mahasiswa Terkait Penggunaan WiFi di Kampus III

Related Posts
Total
0
Share
410 Gone

410 Gone


openresty